Roadshow Kampus Shopee Jangkau 30 Kota di Indonesia

Roadshow Kampus Shopee Jangkau 30 Kota di Indonesia

Informasi yang berjudul ” Roadshow Kampus Shopee Jangkau 30 Kota di Indonesia c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya. Namun perlu Kamu ketahui bahwa berita ini berasal dari website eksternal. Silahkan Kamu langsung ke situs officialnya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Foto bareng tim Shopee Indonesia, perwakilan Kementerian Perindustrian dan Kemenko Bidang Perekenomian [ki-ka: Mira Tayyiba, Asisten Deputi Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif, Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Kreatif, Kewirausahaan dan Daya Saing Koperasi dan UKM, Kemenko Bidang Perekenomonian; Gati Wibawaningsih, Direktur Jendral IKM / Kementerian Perindustrian; Monica Vionna, Marketing Manager Shopee Indonesia; Radityo Triatmojo, Partnership Manager Shopee] Smartphone 5G ZTE akan Hadir 2019.

Shopee memberikan edukasi bisnis dan informasi kepada entrepreneur lokal di Indonesia lewat program Roadshow Kampus Shopee ke lebih dari 30 kota di semua Indonesia.

Tahun lalu, program itu sudah menjangkau sekitar 30.000 entrepreneur lokal di 13 kota Indonesia, meningkat sekitar 15 kali ketimbang tahun 2016.

Chris Feng (CEO Shopee) mengungkapkan kegiatan Roadshow Kampus Shopee sudah mendapatkan antusiasme luar biasa dari para peserta. Sebab itu, Shopee berkomitmen untuk melakukan Roadshow Kampus Shopee dalam skala yang lebih besar dan menjangkau lebih dari 30 kota di Indonesia di tahun ini sejalan dengan pemerintah Indonesia untuk mengembangkan industri e-commerce.

“Kami akan terus memajukan industri kreatif di Indonesia dan membantu pemerintah untuk kembangkan industri e-commerce,” katanya di Jakarta, Selasa.

Shopee akan mengemas Roadshow Kampus Shopee 2018 dalam kurikulum yang lebih menarik dan komprehensif sesuai dengan kebutuhan para penjual. Sekarang Shopee akan menyediakan beberapa tingkatan kelas untuk para penjual yang terhimpun dalam komunitas Kampus Shopee, mulai dari Beginner Class sampai Intermediate Class.

Para peserta akan mempelajari beberapa topik edukasi mulai dari pengenalan aplikasi dan fitur Shopee sehingga bisa mengoperasikan bisnis online dengan metode yang lebih bagus, termasuk membuat data produk, Operasional, Penjualan, Topik Keuangan, dan sebagainya.

Denny, pemilik toko @Isabelshop merupakan salah satu kisah inspiratif terkait peserta program Kampus Shopee sebelumnya yang sudah merasakan manfaat yang luar biasa sesudah mengimplementasikan kurikulum Kampus Shopee untuk bisnis sepatu lokalnya.

“Saya merasa amat beruntung dapat jadi salah satu peserta Kampus Shopee. Kurikulum yang diajarka selama program itu bukan cuma sekedar teori dan sangat cocok dengan praktik yang terdapat di lapangan,” katanya.

Chris mengungkapkan Kampus Shopee merupakan bentuk komitmen Shopee untuk mendukung visi pemerintah Indonesia dalam membangun Indonesia sebagai ‘Digital Energy of Asia’ di tahun 2020.

“Shopee berharap bisa membekali entrepreneur lokal dengan dukungan serta edukasi jadi mereka lebih siap dalam bersaing dengan pelaku ekonomi digital lainnya,” imbuhnya.

Demikianlah kabar mengenai ” Roadshow Kampus Shopee Jangkau 30 Kota di Indonesia “.Walaupun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website resminya dengan searching di google dengan judul ” Roadshow Kampus Shopee Jangkau 30 Kota di Indonesia ” untuk membaca artikel oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *