Puaskan Investor, Qualcomm Tega PHK 1.500 Pegawai

Puaskan Investor, Qualcomm Tega PHK 1.500 Pegawai

Berita yang berjudul ” Puaskan Investor, Qualcomm Tega PHK 1.500 Pegawai” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

Ilustrasi Kantor Qualcomm

Qualcomm akan memecat 1.500 pegawai baik pegawai tetap dan kontrak untuk mengirit anggaran perusaan seharga USD 1 miliar dan memuaskan para investornya. Jumlah pemecatan pegawai itu lumayan besar sebab perusahaan sampai melayangkan pemberitahuan pada badan pengawasan tenaga kerja pada bagian California.

“Kami menyimpulkan bahwa pengurangan tenaga kerja bisa mendukung perkembangan dan keberhasilan jangka panjang untuk menguntungkan semua stakeholder kami,” kata Qualcomm dalam pernyataan mereka.

Qualcomm terus meningkatkan efisiensi perusahaan termasuk memotong pengeluaran perusahaan seharga USD 1 miliar untuk meningkatkan pendapatan. Terlebih lagi Broadcom Inc terus meningkatkan kemampuan teknologi dan menggenjot produk chipsetnya.

“Qualcomm sedang melakukan pengurangan tenaga kerja baik tenaga part time ataupun yang bukan,” kata sumber dalam yang tidak mau disebutkan namanya seperti dikutip Gadgets Now.

Bahkan, Broadcom Inc. akan mengakuisisi Qualcomm dengan memberikan dua kali penawaran meskipun Donald Trump (Presiden Amerika Serikat) langsung mengeluarkan executive order (keppres) yang melarang proses akuisisi Broadcomm itu sebab membahayakan kepentingan kemananan nasional.

Penolakan itu menghentikan ambisi Hock Tan (CEO Broadcom) yang bermimpi membangun sebuah kerajaan pembesut chip. Padahal, upaya akuisisi ini telah menerima dukungan penuh dari sejumlah investor Qualcomm.

Pada 2015, Qualcomm juga sudah memecat ribuan pegawai sebab ada program restrukturisasi perusahaan. Sekarang ini jumlah pegawai Qualcomm sebanyak 34 ribu orang di semua dunia.

 

Demikianlah kabar mengenai ” Puaskan Investor, Qualcomm Tega PHK 1.500 Pegawai “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Puaskan Investor, Qualcomm Tega PHK 1.500 Pegawai ” untuk membaca artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *