PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS, Keluar Sebagai Pemenang Point Blank Garena Championship 2018

DAFTAR ISI

Informasi dengan judul ” PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS, Keluar Sebagai Pemenang Point Blank Garena Championship 2018″ ini dapat Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya.

Perhelatan Final turnamen Point Blank Garena Championship (PBGC) 2018 yang diadakan di hari Minggu, 1 April 2018 di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan mengukuhkan PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS jadi tim terbaik se-Indonesia dengan menyabet juara 1 dalam gelaran turnamen itu.

Disaksikan oleh ribuan Troopers (sebutan pemain Point Blank), tim PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS berhasil mengalahkan tim favorit RRQ ENDEAVOUR, juara bertahan PBGC2017 dan juara PBIC2017, di babak semifinal dan juga mengalahkan tim tuan rumah Medan RESONANCE PRFS AHS FY di babak final Point Blank Garena Championship 2018.

Atas raihan itu mereka berhak mengantongi hadiah berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah, disamping itu keenam atlet esports dari Tim PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS ini juga akan mewakili Indonesia di Point Blank World Challenge (PBWC) 2018 yang diadakan di Sao Paulo, Brazil pada tanggal 19-20 Mei 2018 mendatang.

Asalnya dari kota yang berbeda, selain latihan keras, keenam atlet ini memerlukan komunikasi yang ekstra yang membantu mereka untuk memenangi pertandingan Point Blank Garena Championship bertaraf nasional ini.

Di pimpin oleh Sang Kapten Wiska (PRFSwiskaVNG) yang asalnya dari Pekanbaru, serta di dukung oleh Ilham ‘Ole’ (PRFStRustVNG) asal daerah Jakarta, Marvel (PRFSmoncesVNG) asal Jogjakarta, Oscar (PRFSOscarVNG) asal daerah Medan, Hery (PRFSdeclintVNG) asal daerah Palembang, dan Dika (PRFSmirrorVNG) asal daerah Batam Tim PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS membuktikan mungkin saja TIm yang solid dan kompak walau asalnya dari daerah yang berbeda.

Baca Juga:  Alasan Intel Menyerah Bikin Kacamata Pandai

“Untuk grand final PBGC ini kami berlatih 6 sampai 8 jam setiap hari selama satu bulan penuh, dan berkat kerja keras, kekompakan tim dan dukungan berbagai pihak, kami bangga jadi juara dan pastinya akan memberikan hasil yang terbaik di ajang PBWC 2018 di Brazil nanti.” kata Wiska, kapten tim PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS.

Ajang turnamen esports saat ini juga kembali diramaikan dengan pertandingan Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2018 Season 1 yang dimenangkan oleh EVOS GALAXY SADES dan berhak atas hadiah sebesar 8 juta rupiah.

EVOS Galaxy Sades berhasil mencatatkan rekor baru dengan menjuarai turnamen PBLC tingkat nasional tiga kali berturut-turut, sesudah jadi juara di PBLC 2017 Season 1 dan 2, dan saat ini kembali mengangkat piala di PBLC 2018 Season 1, mengalahkan tim kuda hitam L_OSAV EVO OVGODS asal daerah Pontianak pada babak final dengan skor 2-1.

Tim EVOS melakukan perubahan komposisi pemain dengan masuknya Maria (CyrusGLXY_EVOS) asal daerah Jakarta, untuk anggota lainnya masih dengan komposisi pemain yang sama yaitu: Angel (ChronozGLXY_EVOS) asal Jogjakarta, Indri (ClarityGLXY_EVOS) asal daerah Surabaya, Devy Anggita Sari (TRdevGLXY_EVOS) asal daerah Bandung, dan Ira (AlonaaaGLXY_EVOS) asal daerah Jakarta.

“Perasaan kita tentunya senang, Bisa mempertahankan gelar tiga kali berturut ikut, terlebih lagi yang terakhir dengan anggota baru. Semoga Evos Galaxy Sades selalu dapat memberikan yang terbaik di tiap pertandingan Point Blank yang kami hadapi.” kata Indri dari tim EVOS.

Baca Juga:  Siapakah Pencuri Teknologi Mobil Tanpa Sopir Baidu?

Grand Final PBGC 2018 disokong oleh Logitech G sebagai sponsor utama, dan juga disokong oleh TTesports, Sades, Fantech, AMD, LG Gaming Monitor, Nusanet Medan, dan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan sebagai sponsor.

Demikianlah kabar mengenai ” PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS, Keluar Sebagai Pemenang Point Blank Garena Championship 2018 “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS, Keluar Sebagai Pemenang Point Blank Garena Championship 2018 ” untuk melihat berita aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: recode id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat