Polling Di Instagram Kian Menarik Berkat Stiker Emoji Slider

Polling Di Instagram Kian Menarik Berkat Stiker Emoji Slider

Berita dengan judul ” Polling Di Instagram Kian Menarik Berkat Stiker Emoji Slider” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Social media berbagi foto, Instagram di kabarkan sudah melakukan update paling baru di Instagram Stories untuk membuat polling di instagram, bernama stiker emoji slider.

Sesuai dengan namanya, stiker emoji slider dalam polling instagram ini akan timbul berupa slider bar yang dapat digeser ke kiri dan kanan, sehingga polling di instagram yang di lakukan oleh pemakai lebih tampak menarik dan atraktif.

“Stiker Emoji slider bisa dipakai untuk membuat pertanyaan yang lebih ekspresif saat mau mengnanyakan bagaimana perasaan seseorang pada sesuatu. Misal berapa keren lagu paling baru artis tertentu,” tulis pihak Instagram pada sebuah postingan blog resmi mereka.

Stiker Emoji Slider ini pada pakai untuk memberikan umpan balik (masukan) dalam wujud skala pada sebuah polling yang di lakukan pemakai instagram. Dalam penilaiannya kian ke kanan, berarti penilaian skala yang diberikan akan kian tinggi.

Contohnya, salah satu pemakai sedang membuat sebuah polling di instagram dan  bertanya apakah foto di Instagram Story-nya menarik atau tidak.

Maka saat ada teman yang berpatisipasi dalam polling itu dengan menggeser emoji slider ke kiri, itu artinya dia merasa kurang tertarik. Sebaliknya bila teman itu menggeser stiker slider emoji ke kanan, artinya dia tertarik dengan foto itu.

Fitur stiker emoji slider ini amat jauh beda dengan format jajak pendapat sebelumnya yang cuma memberikan dua pilihan ke followers, yaitu suka atau tidak suka.

Melansir dari laman Tech Crunch, pada Jumat (11/5/2018), Instagram mengaku bila stiker emoji slider muncul sebab stiker polling jajak pendapat sekarang sedang jadi tren dan cukup terkenal dipakai pada beberapa platform lainnya.

Untuk dapat memakai fitur baru ini, pemakai instagram di sarankan untuk memperbaharui aplikasi Instagram mereka ke versi paling baru 44.0 baik itu untuk sistem operasi Android ataupun iOs.

Untuk memastikan apakah fitur itu telah boleh di pakai, saat aplikasi instagram pemakai telah ter-update, pemakai dapat segera menyoba polling di instagram dengan menambahkan pertanyaan yang ditawarkan dan mengganti stiker emoji slider sesuai dengan kemauan pemakai.

Demikianlah kabar mengenai ” Polling Di Instagram Kian Menarik Berkat Stiker Emoji Slider “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Polling Di Instagram Kian Menarik Berkat Stiker Emoji Slider ” untuk melihat berita aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *