Pesan WA Yang Telah Dihapus Ternyata Masih Bisa Dibaca Dengan Aplikasi Ini

Pesan WA Yang Telah Dihapus Ternyata Masih Bisa Dibaca Dengan Aplikasi Ini

Berita yang berjudul ” Pesan WA Yang Telah Dihapus Ternyata Masih Bisa Dibaca Dengan Aplikasi Ini” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya.

Salah satu fitur baru WhatsApp yang di luncurkan di akhir Oktober 2017 lalu “delete for every one” di kabarkan mempunyai celah dimana kiriman pesan WA yang telah dihapus oleh pengirimnya itu masih dapat baca oleh penerimanya.

Seperti kita tahu, fitur delete for every one itu memungkinkan pemakai WhatsApp dapat menarik kembali pesan yang sudah terlanjur dikirim ke teman chat baik secara pribadi maupun di grup.

Di awal di perkenalkannya fitur itu kepada pemakainya, WhatsApp memberi batas waktu selama 7 menit bagi pemakai untuk dapat menarik pesan yang terlanjur terkirim dan menghapusnya.

Tetapi, dalam update terbarunya WhatsApp memberi tambahan waktu sampai mencapai hampir satu jam atau 68 menit 16 detik. Tambahan waktu yang cukup lama untuk boleh di pakai pengirim untu menghapus pesan yang telah di kirimnya.

Sejatinya dengan di sematkannya fitur itu sangat bermanfaat untuk pemakai WA yang selalu salah kirim pesan. Tetapi sebaliknya, akan membuat rasa penasaran si penerima, kira-kira apa isi pesan itu sehingga pengirim kok menarik pesan itu dan menghapusnya.

Hal itu disebabkan, penerima pesan itu tetap menerima notifikasi pesan masuk, tetapi tetapi sesudah pesan itu dihapus oleh si pengirim maka akan berganti tulisan jadi ‘this message was deleted’ atau pesan telah dihapus.

Tentu saja hal itu kian menambah rasa kepo si penerima pesan yang belum sempat membacanya. Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana cara membaca pesan yang di hapus itu sekarang ada aplikasi yang dapat kamu pakai untuk mengintip isi pesan itu.

WhatsRemoved, demikian nama aplikasi yang dapat kamu unduh melalui market aplikasi resmi Google Play Store. Dengan aplikasi ini saat ada pesan masuk dan kemudian dihapus oleh si pengirim maka aplikasi ini akan memberikan informasi isi pesan yang sudah dihapus itu.

Cara memakainya pun relatif mudah. Kamu cuma perlu menginstall aplikasi bernama WhatsRemoved. Nantinya, saat ada pesan masuk yang di hapus oleh pegirim maka otomatis pesan WA yang telah dihapus itu akan timbul dalam layar aplikasi WhatsRemoved.

Tetapi sayangnya aplikasi yag telah di unduh lebih dari satu juta pemakai itu cuma tersedia dan cuma boleh di pakai oleh perangkat dengan basis sistem operasi Android. Sedangkan untuk pemakai iOS aplikasi itu belum tersedia.

Bila kamu berminat untuk mencoba aplikasi itu kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store, dengan mengetikkan kata kunci WhatsRemoved pada kolom pencarian aplikasi.

Hal ini jadi salah satu bukti bahwa fitur hapus pesan di aplikasi WhatsApp belum sempurna. Oleh sebab itu, bagi pemakai dianjurkan agar tetap hati-hati dalam mengirim pesan sebab meski telah dihapus, ada peluang pesan WA yang telah dihapus itu masih boleh di baca oleh penerima.

Demikianlah artikel mengenai ” Pesan WA Yang Telah Dihapus Ternyata Masih Bisa Dibaca Dengan Aplikasi Ini “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Pesan WA Yang Telah Dihapus Ternyata Masih Bisa Dibaca Dengan Aplikasi Ini ” untuk melihat berita aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *