Pakai Trik Ini Di Browser Google Chrome, Di Jamin Bikin Kuota Data Lebih Hemat

Pakai Trik Ini Di Browser Google Chrome, Di Jamin Bikin Kuota Data Lebih Hemat

Berita dengan judul ” Pakai Trik Ini Di Browser Google Chrome, Di Jamin Bikin Kuota Data Lebih Hemat” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Pakai Trik Ini Di Browser Google Chrome, Di Jamin Bikin Kuota Data Lebih Hemat – Berselancar di dunia maya memakai perangkat smartphone memang lebih menyenangkan di banding memakai komputer atau laptop.

Tetapi kadang-kadang kita di hadapkan pada persoalan klasik yaitu borosnya pemakaian kuota internet yang sering bikin kantong jebol.

Disamping itu, untuk kamu yang suka menginstall bermacam macam jenis aplikasi untuk mendukung aktifitas kita di media sosial, misal menginstall FB mesangger, App Twitter, Instagram dan lain lain bikin kuota internet kita kian cepat habis.

Nah, untuk mensiasati borosnya pemakaian kuota internet kamu, kita cukup memakai Browser Google Chrome untuk mengirit pengeluaran kuota internet kita. Triknya relatif mudah,yaitu kamu cuma harus menambahkan web media sosial yang selalu kita kunjungi ke menu home screen atau layar utama.

Ada sejumlah keuntungan yang akan kita bisa bila memakai trik di atas. Yang pertama pasti akan membuat kuota data lebih hemat serta mengirit waktu pengorasian. sebab saat kamu melakukan tap atau klik ke shortcut web yang kita letakkan di home screen otomatis kita akan segera menuju web di maksud.

Keuntungan lainnya yaitu kita tak mesti repot-repot menginstal banyak aplikasi media sosial yang bikin RAM kian sempit, di samping itu juga pemakaian batrei juga di jamin kian awet.

Dengan dukungan teknologi paling baru buatan Google yang dinamai Progressive Web App (PWAPP), memungkinkan kita tetap dapat mendapatkan notifikasi dari Google Chrome yang terintegrasi dengan web media sosial seperti Facebook ataupun Twitter layanknya memakai Aplikasi.

Jadi walaupun kita menutup Browser Google Chrome, kita tetap akan mendapat notifikasi atau pemberitahuan saat ada seserorang yang mention di Twitter kita atau komen di status Facebook kita.

Pada sebuah pernyataannya Google mengatakan, masa depan aplikasi justru ada di PWAPP. Jadi, pemakai Android tak mesti repot-repot menginstall lagi jika seluruh fitur dalam aplikasi telah tersedia di laman web.

Lantas, bagaimana cara memakai trik di atas ? Caranya juga relatif mudah kamu cuma perlu membuka situs atau web sosial favortit kamu melalui browser Google Chrome, kemudian ketuk settings di sudut kanan atas (tanda titik tiga) kemudian pilih menu tambahkan ke layar utama, kemudian klik ok.

Oh ya, walaupun ini bukan merupakan cara satu satunya untuk bikin kuota data lebih hemat, tetapi bila kamu melakukan trik di atas penulis jamin setidaknya akan ada perbedaan yang cukup signifikan sehingga usia kuota internet kamu akan sedikit lebih panjang.

Demikianlah kabar mengenai ” Pakai Trik Ini Di Browser Google Chrome, Di Jamin Bikin Kuota Data Lebih Hemat “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs officialnya dengan searching di google dengan judul ” Pakai Trik Ini Di Browser Google Chrome, Di Jamin Bikin Kuota Data Lebih Hemat ” untuk melihat berita aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *