MWC 2018: Sony akan Luncurkan Game AR Ghostbusters World

MWC 2018: Sony akan Luncurkan Game AR Ghostbusters World

Informasi dengan judul ” MWC 2018: Sony akan Luncurkan Game AR Ghostbusters World” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Sony akan meluncurkan video game Augmented Reality (AR) Ghostbusters World dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Uniknya, game itu menampilkan seluruh hantu-hantu versi game, film, komik, acara televisi sampai hantu taman hiburan.

Sebelumnya, Niantic yang bertanggung jawab untuk memulai tren game mobile AR dengan Pokemon Go juga mempersiapkan game mobile AR “Harry Potter: Wizards Unite.”

“Ghostbusters Universe sangat kaya akan karakter dan Ghostbusters World ialah media sempurna untuk mengenal karakter ini ke dimensi baru,” kata kata Ivan Reitman (Sutradara dan Produser Film Ghostbusters) seperti dikutip Phone Arena.

Game Ghostbusters World akan tersedia untuk platform iOS dan Android. Bahkan, Sony sudah meluncurkan teaser video game AR Ghostbusters. Selain Sony Pictures Entertainment Consumer Products, adapula nama-nama seperti Ghost Corp, FourThirtyThree, dan NextAge yang terlibat pada pembuatan game ini.

Google

Google akan mengenalkan game mobile berbasis Augmented Reality (AR) dalam ajang Google Developer Day dalam Game Developer Conference (GDC) 2018 pada 19 Maret. Google pun akan menyiarkan GDC 2018 secara live streaming.

Dalam ajang itu, Google akan fokus memperluas jangkauan game mobile berbasis AR dan multiplayer serta mendiskusikan bagaimana pembuat game bisa memperluas basis pemakai mereka ke pasar negara berkembang.

Disamping itu, Google juga akan menekankan pengalaman bermain game mobile lebih dari satu jumlah pemain. Tahun lalu, Google fokus meningkatkan keterlibatan pemain dengan monetisasi dan peluang iklan.

Comments

comments

Demikianlah artikel terkait ” MWC 2018: Sony akan Luncurkan Game AR Ghostbusters World “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” MWC 2018: Sony akan Luncurkan Game AR Ghostbusters World ” untuk membaca artikel oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *