MWC 2018: Huawei MateBook X Pro, Laptop Tipis nan Canggih Mirip MacBook

MWC 2018: Huawei MateBook X Pro, Laptop Tipis nan Canggih Mirip MacBook

Berita yang berjudul ” MWC 2018: Huawei MateBook X Pro, Laptop Tipis nan Canggih Mirip MacBook” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Huawei Matebook X Pro

Huawei memang tidak meluncurkan smartphone flagshipnya Huawei P20 dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Tetapi Huawei tak akan melewatkan ajang itu begitu saja.

Huawei meluncurkan laptop MateBook X Pro yang menawarkan body ramping, tipis nan ringan sebab mengusung konsep bezel-less sekalian jadi penantang Apple MacBook di pasar. Bobotnya saja, lebih ringan dari 1,33 kg.

Huawei MateBook X Pro mengusung layar sentuh 13,9 inci dengan resolusi 3.000 x 2.000 pixel (3K) dan aspek rasionya mencapai 91 persen screen to body. Dengan bezel yang tipis, Huawei memindahkan posisi webcam. Huawei mencantumkan webcam wide-angle yang ada di keyboard dan posisinya di antara tombol F7 dan F8.

Huawei MateBook X Pro mengusung prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi kedelapan dengan GPU Nvidia GeForce MX150, RAM 8 GB atau 16 GB dan tersedia ruang penyimpanan internal SSD 256 GB dan 512 GB.

Kemudian, ada fitur lainnya yaitu USB Type A dan C serta sensor sidik jari di tombol Home. Laptop itu tersedia dalam dua jenis warna Space Grey dan Mystic Silver.

Huawei sudah menyebarkan undangan resmi peluncuran Huawei P20 Plus adalah di Paris, pada 27 Maret 2018. Huawei akan segera meluncurkan tiga jenis smartphone P20 yaitu P20, P20 Plus, dan P20 Lite sekalian dalam acara itu.

Dari sisi desain, ketiga smartphone itu dilaporkan akan hadir dengan tepian layar yang lebih tipis ketimbang Huawei P10.

Huawei P20 mempunyai kapasitas baterai senilai 3.320 mAh dan Huawei P20 Plus 4.000 mAh.

Disamping itu, ketiga jenis Huawei P20 telah mempunyai layar dengan aspek rasio 18:9 dan Always-On Display.

Untuk fotografi, Huawei P20 akan mempunyai tiga lensa kamera utama, beda dengan smartphone flagship sekarang ini yang baru mempunyai dual kamera utama seperti dikutip GSM Arena.

Ketiga kamera P20 berbentuk vertikal di sisi kiri pada bodi belakang P20 dan pada bagian bawah kamera terdapat dua flash LED. Ketiga smartphone itu menawarkan port USB Type-C dan dua lubang speaker berada pada bagian bawahnya.

Hebatnya, Huawei P20 tidak mempunyai sensor pemindai sidik jari seperti smartphone Huawei biasanya. Hal tersebut memperkuat isu bahwa Huawei akan membenamkan sensor fingerprint under display atau malah cuma mengandalkan pemindai wajah seperti Face ID.

Rencananya, Huawei P20 akan mengusung CPU Kirin 970 yang mempunyai teknologi kecerdasan buatan (AI) dan datang dalam empat jenis yaitu Standar, Plus, dan Lite serta Pro.

Demikianlah artikel mengenai ” MWC 2018: Huawei MateBook X Pro, Laptop Tipis nan Canggih Mirip MacBook “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” MWC 2018: Huawei MateBook X Pro, Laptop Tipis nan Canggih Mirip MacBook ” untuk melihat artikel aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *