Mobil Tanpa Sopir Uber Kembali Tabrak Mobil Orang di Jalan

Mobil Tanpa Sopir Uber Kembali Tabrak Mobil Orang di Jalan

Berita yang berjudul ” Mobil Tanpa Sopir Uber Kembali Tabrak Mobil Orang di Jalan” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Ilustrasi kecelakaan SUV Uber 1

Uber mempunyai mimpi untuk jadi perusahaan layanan ride sharing pertama yang menawarkan mobil tanpa sopir. Uber sudah melakukan sejumlah pengujian mobil tanpa sopir di jalanan meskipun tidak seluruh pengujiannya berjalan sukses.

Mobil tanpa sopir kembali Uber mengalami kecelakan di Pittsburgh pada 24 Februari 2018 lalu. Insiden itu yang kedua kalinya sesudah insiden kecelakaan parah di daerah Tempe, Arizona.

Saat ini, mobil tanpa sopir Uber menabrak mobil sesorang pengemudi wanita yaitu Jesica McLemore.

McLemore menceritakan dia sedang mengendarai mobil sedan kecilnya bersama saudarinya yang duduk di kursi penumpang. McLemore sedang melesat di perempatan jalan Liberty Avenue menuju utara dan

“Saya menyalakan lampu sein kiri untuk belok dan mobil Uber menyalakan lampu sein kanannya. Sesudah belok kiri, dari arah berlawanan, mobil Uber tetap melesat lurus sampai menabrak bagian depan mobilnya,” ungkapnya seperti dikutip Phone Arena.

Untungnya, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun mobil McLemore mengalami kerusakan yang cukup serius. Mobil Jessica McLemore yang mengaku ditabrak mobil tanpa sopir punya Uber yang sedang dalam masa uji coba.

“Saat peristiwa ada seorang operator yang duduk di kursi kemudi dan mengungkapkan bila mobil itu tengah dalam tahap uji coba. Dirinya dan operator mobil tanpa sopir Uber itupun sempat berdebat,” katanya.

“Saya tidak sangka ada seseorang yang akan belok dari rute paling kiri ke rute saya,” kata operator yang belum diketahui namanya itu.

Demikianlah artikel mengenai ” Mobil Tanpa Sopir Uber Kembali Tabrak Mobil Orang di Jalan “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Mobil Tanpa Sopir Uber Kembali Tabrak Mobil Orang di Jalan ” untuk melihat berita aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *