Memang Sakti, Inilah Alasan Twitter Tidak Bisa Blokir Akun Donald Trump

Memang Sakti, Inilah Alasan Twitter Tidak Bisa Blokir Akun Donald Trump

Berita yang berjudul ” Memang Sakti, Inilah Alasan Twitter Tidak Bisa Blokir Akun Donald Trump c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi paling baru lainnya. Namun harus Kamu ketahui bahwa berita ini berasal dari website luar. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan searching di google dengan judul yang sama

Ilustrasi Trump dan Apple

Donald Trump (Presiden Amerika Serikat) sering memakai akun social media Twitter untuk melontarkan ide, pendapat dan kritiknya. Sayangnya, Trump sering menuliskan cuitan di Twitter secara sembarangan dan sering menyinggung orang lain.

Twitter mempunyai tanggung jawab untuk membuat layanan Twitter yang kondusif dan bebas dari berita hoax namun Twitter tidak berdaya untuk membendung kicauan kebencian yang sering dilontarkan Trump.

Twitter akan memperlakukan akun Twitter para pemimpin negara dengan pendekatan yang berbeda sebab pemimpin negara mempunyai banyak pengikut dan pengaruh.

“Memblokir para pemimpin dunia atau menghapus tweet kontroversial akan menyembunyikan informasi penting yang semestinya dapat dilihat dan didebat orang-orang,” tandas Twitter pada blog resmi mereka seperti dikutip Reuters.

Twitter pun mempunyai beberapa pertimbangan sebelum menghapus akun seseorang seperti apakah ia jadi bahan berita atau tweet-nya menarik untuk publik.

Banyak orang mengkritik Trump sebab Trump memakai Twitter untuk menebar ancaman dan kekerasan. Belum lama ini, Trump melontarkan ancaman “tombol nuklir” kepada Kim Jong Un (Pemimpin Korea Utara).

Twitter menegaskan pihaknya tetap melakukan review tweet para pemimpin dunia dan menegakkan aturan. Jadi tetap ada peluang ada konten diblokir bila menyalahi aturan.

“Kami bekerja keras agar tetap tidak bias,” kata mereka.

Twitter telah semenjak lama jadi social media favorit Trump. Sekarang ini, Trump mempunyai sekitar 46 juta follower di situs berlambang burung itu.

Inilah kabar tentang ” Memang Sakti, Inilah Alasan Twitter Tidak Bisa Blokir Akun Donald Trump “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan searching di google dengan judul ” Memang Sakti, Inilah Alasan Twitter Tidak Bisa Blokir Akun Donald Trump ” untuk membaca berita oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *