Lusa, Samsung akan Luncurkan Prosesor Exynos Generasi Paling baru

Lusa, Samsung akan Luncurkan Prosesor Exynos Generasi Paling baru

Berita dengan judul ” Lusa, Samsung akan Luncurkan Prosesor Exynos Generasi Paling baru c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Namun harus Kamu tahu bahwa berita ini berasal dari situs lain. Silahkan Kamu langsung ke situs resminya dengan searching di google dengan judul yang sama

Prosesor Exynos 9810

Akhirnya, Samsung akan resmi meluncurkan prosesor Exynos 9810 generasi paling baru pada 4 Januari di gelaran CES (Consumer Electronic Show) 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Hal tersebut terungkap dari pengumuman Samsung lewat akun Twitter Samsung Exynos, @SamsungExynos pada Kamis, 28 Desember 2017. Dalam kicauannya, Samsung mengupload gambar bertuliskan “Beyond a Component” dengan “Jan.04.2018”.

“Segera temukan#TheNextExynos yang performanya melebih sebuah komponen. Tetap bersama kami,” kicau Samsung seperti dikutip Ubergizmo.

Prosesor Exynos 9810 akan mengandalkan pabrikasi 10nm, serupa dengan Exynos 8895. Prosesor Exynos 9810 menawarkan kinerja yang lebih bagus dan dapat memberikan kapasitas daya.

Prosesor Exynos 9810 juga akan memakai teknologi baru dari modem 6CA dengan transfer data sampai 1,2 Gbps dan siap untuk 5G. Isu lainnya, Samsung juga akan mencantumkan teknologi kecerdasan buatan (AI, Artificial Intelligence) ke dalam prosesor Exynos 9810.

Samsung juga menggandeng perusahaan manufaktur Tiongkok DeePhi Tech dan keduanya sudah mencapai tahap investasi. DeePhi Tech memang bergerak dalam bidang pengembangan kecerdasan buatan dan menerapkannya ke sejumlah perangkat keras, seperti prosesor smartphone dan laptop.

Jaringan neural akan melakukan pendalaman algoritma yang akan terhubung ke komponen lain sehingga prosesor Exynos paling baru dapat bekerja lebih cerdas, proaktif, dan cepat dari seluruh versi yang telah diluncurkan.

Demikianlah kabar tentang ” Lusa, Samsung akan Luncurkan Prosesor Exynos Generasi Paling baru “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website officialnya dengan searching di google dengan judul ” Lusa, Samsung akan Luncurkan Prosesor Exynos Generasi Paling baru ” untuk melihat berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *