Luncurkan Smartphone Baru, ASUS Jalin Kerjasama dengan Lazada

Luncurkan Smartphone Baru, ASUS Jalin Kerjasama dengan Lazada

Berita yang berjudul ” Luncurkan Smartphone Baru, ASUS Jalin Kerjasama dengan Lazada” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya.

Bob Sprengers (Chief Brand Officer Lazada) dan Benjamin Yeh (Regional Director ASUS SEA) melakukan penandatanganan MoU di Batam.

Bertepatan dengan kunjungan Asus dan Lazada ke mitra pabrik perakitan lokal  PT. Sat Nusapersada di Batam pada 16 April kemarin, dilakukan pula penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara ASUS dan Lazada. Kerjasama ini dalam rangka memasarkan smartphone paling baru yang akan diluncurkan ASUS. Dengan begitu, Lazada sudah resmi jadi partner ASUS Indonesia untuk penjualan smartphone Zenfone Max Pro M1 yang akan dirilis pekan depan.

Nantinya, Lazada akan memudahkan konsumen agar mendapatkan produk-produk dari ASUS dengan segala fasilitas yang disiapkan seperti metode pembayaran mudah, pengiriman yang aman, dan juga keaslian dari produk yang diterima konsumen.

Lazada juga mengadakan Flash Sale perdana untuk smartphone baru ASUS ini. Flash Sale akan di buka pada 23 April 2018 dan mulai pukul 13.30.

Demikianlah artikel terkait ” Luncurkan Smartphone Baru, ASUS Jalin Kerjasama dengan Lazada “.Walaupun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website resminya dengan searching di google dengan judul ” Luncurkan Smartphone Baru, ASUS Jalin Kerjasama dengan Lazada ” untuk melihat artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *