Lintasarta Dukung Smart City di Langkat

Lintasarta Dukung Smart City di Langkat

Informasi yang berjudul ” Lintasarta Dukung Smart City di Langkat c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya. Tetapi perlu Kamu tahu bahwa berita ini berasal dari situs lain. Silahkan Kamu langsung ke situs officialnya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Pada akhir tahu 2017, Lintasarta kembali membuktikan komitmen dalam mendukung program pemerintah yaitu pembangunan smart city di Indonesia.

Saat ini Lintasarta dan Pemerintah Kabupaten Langkat melakukan prosesi serah terima Langkat Command Center Smart City yang sudah siap beroperasi pada Jumat (29/12) di Kantor Bupati Langkat, Sumatera Utara.

Acara serah terima disambung peresmian Langkat Command Center oleh Ngogesa Sitepu (Bupati Langkat) yang diwakili oleh Indra Salahudin (Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat).

Dalam kegiatan itu ikut hadir Syahmadi (Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Langkat) dan Alfi Asman (Business Director Lintasarta) serta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat.

Command Center Langkat itu untuk meningkatkan pelayanan Pemerintah Kabupaten Langkat, utamanya dalam mempercepat proses penyelesaian keluhan masyarakat dan menjalankan proses administratif secara lebih efektif.

Syahmadi mengatakan Command Center tersebut akan jadi platform terpusat untuk mengakses semua aplikasi pemerintah daerah. Pembangunan itu merupakan salah satu bentuk implementasi smart city untuk menyukseskan program e-government di Indonesia.

“Langkat Command Center ini telah terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi, seperti e-Perizinan, e-Puskesmas, e-Planning, CCTV Monitoring, ditambahkan dengan aplikasi dari Lintasarta, yaitu e-Laga dan Media Analytics,” katanya dalam keterangan tertulis.

“Keterbukaan informasi publik dan pelayanan e-government oleh pemerintah adalah sesuatu yang tidak bisa ditunda-tunda lagi,” tambah Indra.

Lintasarta mempunyai solusi smart city komprehensif mulai dari penyediaan infrastruktur sampai platform berbasis cloud yang memungkinkan pemerintah daerah ataupun kota untuk membuat, mengembangkan, melakukan uji coba, dan mengurus aplikasi tanpa harus berinvestasi infrastruktur.

“Lintasarta siap terus melakukan inovasi digital dan peningkatan layanan untuk mendorong perwujudan smart city di Indonesia dengan teknologi dan sumber daya profesional,” kata Alfi Asman (Business Director Lintasarta).

Demikianlah artikel terkait ” Lintasarta Dukung Smart City di Langkat “.Meskipun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Lintasarta Dukung Smart City di Langkat ” untuk melihat artikel aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *