Kolaborasi Acceenture, SAP Wujudkan Digital Supply Chain

Kolaborasi Acceenture, SAP Wujudkan Digital Supply Chain

Berita dengan judul ” Kolaborasi Acceenture, SAP Wujudkan Digital Supply Chain” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Menggandeng SAP, Accenture berinovasi dan mengembangkan solusi perencanaan (planning) berbasis SAP S/4HANA dengan kapabilitas yang lebih luas. Solusi ini khususnya diperuntukkan bagi industri manufaktur.

Melalui kolaborasi dengan SAP, kapabilitas perencanaan pada Demand Driven MRP sekarang dibekali dengan fungsi predictive materials requirements planning (MRP) yang terdapat di SAP S/4HANA. Dengan fungsi baru  ini, simulasi MRP bisa dijalankan dengan lebih cepat dan mudah.

Simulasi MRP di lingkungan manufaktur berperan mendukung analisis dan  prakiraan (forecast), contohnya dalam hal kapasitas, component demand untuk kebutuhan negosiasi dengan supplier, perubahan teknis dan evaluasi akibat dari perubahan permintaan atau gangguan pasokan (supply).

Dengan solusi baru ini, material flow dan biaya bakal lebih baik, dan pada gilirannya akan memampukan perusahaan manufaktur membangun digital supply chain. Bagi SAP, solusi ini akan memperluas portfolionya, khususnya pada lokasi digital supply chain & planning.

Para ahli Accenture siap membantu pelanggan mengadopsi solusi ini dengan menyediakan best practice, business case analysis dan dukungan pada proses deployment.

“Sekaranglah saatnya bagi perusahaan pembuat produk untuk merubah status quo sebab konsumen masa sekarang mengharapkan lead time yang lebih pendek dan fleksibilitas yang lebih tinggi saat mereka memesan produk,” kata Eric Schaeffer (Senior Managing Director dan Head of Industrial Practice, Accenture).

Dengan kerja sama bersama SAP di tingkat pengembangan dan mengombinasikan kekuatan SAP S4/HANA dengan pemahaman industri serta best practice Accenture, Eric berharap Accenture bisa membantu pelanggan bertransformasi jadi korporasi yang lincah dan cerdas,serta mendapat kendalikan dan visibilitas yang lebih bagus terhadap aktivitas operasionalnya.

“Kami yakin kerjasama ini akan menambah portfolio solusi bersama yang dibangun di atas SAP S/4HANA. Bersama Accenture, kami akan menawarkan kemampuan baru pada proses planning, dan juga memberi dukungan untuk real-time supply chain visibility dan responsiveness,” kata Hans Thalbauer (Senior Vice President, Digital Supply Chain & IoT, SAP).

Pengumuman ini adalah kelanjutan dari inisiatif yang diumumkan kedua perusahaan pada Januari 2016 lalu. Dengan inisiatif itu, Accenture dan SAP akan terus berkolaborasi dalam hal core development dan eksekusi go-to-market untuk SAP S4/HANA.

Demikianlah artikel mengenai ” Kolaborasi Acceenture, SAP Wujudkan Digital Supply Chain “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Kolaborasi Acceenture, SAP Wujudkan Digital Supply Chain ” untuk membaca artikel oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *