Kian Seru, Instagram Sisipkan Stiker GIF di Fitur Stories

Kian Seru, Instagram Sisipkan Stiker GIF di Fitur Stories

Informasi dengan judul ” Kian Seru, Instagram Sisipkan Stiker GIF di Fitur Stories c” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya. Namun perlu Kamu tahu bahwa berita ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs officialnya dengan searching di google dengan judul yang sama

Instagram mulai minggu ini menghadirkan fitur ekspresif GIF ke Instagram Stories.

Cara memakainya relatif mudah. Pemakai tinggal memilih pilihan untuk menambahkan stiker ke pada sebuah foto atau video di Stories, di sana akan tampak pilihan paling baru, yaitu GIF. Tekan GIF untuk membuka library yang berisi stiker-stiker dari GIPHY.

Agar mendapatkan fitur GIF itu ada sejumlah tips yang perlu dilakukan, di antaranya:

  1. Pastikanlah Kamu mempunyai versi paling baru Instagram
  2. Tutup dan buka kembali aplikasi Instagram Kamu
  3. Geser ke kanan laman feed Instagram Kamu atau ketuk ikon kamera pada bagian kiri atas untuk membuka laman Stories
  4. Ambil sebuah foto atau video, lalu Kamu akan melihat ikon smiley face di bagian atas yang berada di sebelah drawing dan text tools.
  5. Ketuk ikon smiley face
  6. Ketuk stiker yang ditandai dengan animasi GIF
  7. Pilih stiker apapun dari trending page atau pakai search bar untuk mencari stiker-stiker GIF yang tepat untuk momen Kamu. Kamu bisa menambahkan stiker  sebanyak yang Kamu harapkan, serta memindahkan dan merubah ukurannya.

Disamping itu, beberapa tips berikut akan mempermudah Kamu untuk mendapatkan stiker GIF terbaik kapanpun:

  • Masukan keyword “Accessories” untuk mencari stiker-stiker yang bisa dipasang pada wajah, seperti kacamata, topi, mata, bibir, telinga, dsb.
  • Masukan keyword “Effects” untuk mencari stiker-stiker yang bisa dipakai untuk menambah ambience dalam sebuah kondisi, seperti sparkles, fire, confetti, glitter, explosion, etc.
  • Masukan keyword “Peekers” untuk mencari stiker-stiker yang bisa muncul dan menghilang dengan otomatis. Hal ini amat menarik apalagi untuk dipakai pada konten landscapes, serta kondisi yang memungkinkan stiker itu muncul dari balik layar atau dari belakang dinding.
  • Masukan keyword “Word Art” untuk mencari seluruh stiker yang berbasis text. Contohnya, Happy Birthday, LOL, OMG, Bye, dsb.
  • Masukan keyword “Emoji” dan Kamu akan mendapatkan bermacam-macam emoji khusus, yang amat populer.
  • Tema-tema seperti “Happy Birthday” dan “Congratulations” mempunyai konten yang baik dan bisa membantu pemakai untuk menganimasikan Stories dalam rangka merayakan acara-acara besar.

Sementara itu, pada beberapa minggu mendatang, Instagram juga akan meluncurkan kemampuan mengupload foto dan video dari bermacam-macam ukuran ke fitur Stories, walhasil pemakai tidak harus repot untuk memotong foto lagi.

 

Inilah kabar tentang ” Kian Seru, Instagram Sisipkan Stiker GIF di Fitur Stories “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Kian Seru, Instagram Sisipkan Stiker GIF di Fitur Stories ” untuk membaca berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *