Keuntungan Berbelanja Gunakan Cashbac, Banyak Promonya

DAFTAR ISI

Berita yang berjudul ” Keuntungan Berbelanja Gunakan Cashbac, Banyak Promonya” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

Cashbac

Masyarakat urban tidak dapat terlepas dari gaya hidup yang sering dinamis dan memerlukan sebuah solusi pembayaran yang simple, aman dan nyaman. PT. Global Pay Indonesia meluncurkan aplikasi Cashbac yang akan jadi solusi pembayaran dan menawarkan bermacam-macam promo menarik.

Mario Gaw (CEO Cashbac) mengungkapkan Cashbac menawarkan revolusi gaya hidup bagi masyarakat urban sebab Cashbac dapat memberikan rewards tanpa batas bagi pemakai. Casbac menawarkan instant Cashbac dari bermacam-macam ratusan brand lifestyle di Indonesia.

“Kami percaya sekarang ini masyarakat kian pandai dalam mengonsumsi gaya hidup dan dapat memberikan keuntungan berlipat buat mereka. Kami yakin kaum urban akan mengasosiasikan Lifestyle Jaman Now dengan Cashbac kedepannya,” katanya

Menurut lembaga survei Nielsen, ada lebih dari setengah masyarakat Indonesia masih menganggap bahwa bentuk promosi atau reward ialah faktor penting dalam memutuskan suatu produk.

Secara garis besar, sekarang ini ada tiga tren konsumen, yaitu peningkatan pendapatan kaum urban di Indonesia, bertambahnya komposisi penduduk millenial dan pertumbuhan warga kelas menengah. Hal ini membuat tren belanja masyarakat kian bertambah. Bersamaan dengan tren itu, kebutuhan mencari promo sebagai bagian dari kegiatan belanja juga dinilai meningkat.

“Reward telah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban,” katanya

Baca Juga:  Bisa Panggilan Dari No +242 801130xxx, Jangan Di Angkat Atau Di Telepon Balik

Cashbac juga menganalisa apa saja alasan masyarakat tidak ingin memakai promo itu. Beberapa di antaranya sebab rumit, terlalu banyak syarat dan ketetapan, sampai bingung dengan kegunaan cashback.

“Ada ketakutan atau kecemasan juga jangan-jangan syarat spendingnya harus besar, kadang juga bentuk cashback bergantung perusahaan dan ada masa berlaku,” katanya.

“Kami berusaha membuat solusi yang kami rasa bakal sesuai untuk kaum millenial, urban dan middle class. Cashbac hasil pemikiran dan penelitian kami untuk memberi solusi dan menjawab segala tantangan kebutuhan,” kata Mario.

Untuk memakai Cashbac, pemakai cukup dengan menghubungkan kartu kredit atau kartu debit dengan Cashbac, tanpa harus melakukan top up saldo. Berkat metode instant “Tap to pay” atau “Scan QR” saat melakukan pembayaran, pemakai sekarang tak harus lagi membawa uang tunai ataupun kartu pembayaran.

Cashbac juga menawarkan keamanan sebab setiap pembayaran memakai personal pin. Jadi cukup dengan aplikasi Cashbac, semua transaksi dipastikan jadi mudah, nyaman, dan aman.

Demikianlah kabar mengenai ” Keuntungan Berbelanja Gunakan Cashbac, Banyak Promonya “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Keuntungan Berbelanja Gunakan Cashbac, Banyak Promonya ” untuk membaca artikel oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: grid id

Baca Juga:  Sasar UKM, Zebra Technologies Luncurkan perangkat Baru

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat