Kerjasama dengan Microsoft Azure, CBNCloud Resmi Luncurkan Layanan Hybrid Cloud

Kerjasama dengan Microsoft Azure, CBNCloud Resmi Luncurkan Layanan Hybrid Cloud

Informasi yang berjudul ” Kerjasama dengan Microsoft Azure, CBNCloud Resmi Luncurkan Layanan Hybrid Cloud” ini bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

CBNCloud, salah satu penyedia layanan komputasi awan (cloud computing) di Indonesia resmi menghadirkan layanan Hybrid Cloud, Azure Stack. Bekerjasama dengan perusahaan teknologi ternama, Microsoft, langkah ini sebagai wujud komitmen CBNCloud untuk bisa melayani berbagai kebutuhan teknologi informasi di semua lini bisnis usaha.

Azure Stack sendiri ialah perpanjangan dari platform Azure dengan bermacam-macam keunggulan yang mengintegrasikan sistem hardware dan software dengan sistem yang fleksibel dan scalable untuk mencukupi kebutuhan perkembangan bisnis pemakai.

Azure Stack juga memungkinkan adanya konsistensi saat menjalankan platform hybird cloud yang bisa membantu pebisnis dalam memaksimalkan operasional mereka dan memaksimalkan produktivitas.

Dengan memakai teknologi Azure Stack, perusahaan Indonesia penyedia pusat penyimpanan data lokal bisa memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan di Indonesia untuk memaksimalkan investasi melalui infrastruktur yang telah tersedia di Indonesia.

”layanan berbasis aplikasi hybrid ini bisa kian memperluas cakupan kebutuhan untuk membangun infrastruktur teknologi informasi modern berbasis komputasi awan di bermacam-macam industri Indonesia. Oleh sebab itu, kami senang bisa bekerjasama dengan Microsoft untuk sebagai bagian dari early adopter teknologi Azure Stack di Indonesia semenjak tahun 2017 lalu.” kata Tony Hariman, sebagai Presiden Direktur CBNCloud, di Jakarta.

Disisi lain, Studi IDC yang diprakarsai oleh Microsoft memperkirakan bahwa sekitar 40% produk domestik bruto (GDP) Indonesia akan asalnya dari produk atau layanan digital sampai tahun 2021. Transformasi digital meningkatkan produktivitas, margin keuntungan, tingkat akuisisi pelanggan, dan pendapatan dari produk serta layanan digital.

Manfaat ini juga akan membaik, paling tidak sebesar 30% dalam tiga tahun. Transformasi digital di Indonesia akan menguntungkan masyarakat dengan menghadirkan kota yang lebih cerdas, aman dan efisien.

Yos Vincenzo, Cloud and Enterprise Business Group Lead, Microsoft Indonesia mengungkapkan bahwa Azure Stack menawarkan solusi komputasi awan hybrid yang konsisten dan memungkinkan pelanggan untuk membuat, menyebarkan dan menyimpan aplikasi/data dalam berbagai kondisi, dan juga memberikan akses ke ekosistem Azure di semua pusat data dan komputasi awan publik.

Pada tahun 2017 lalu, CBNCloud sudah sukses mencatatkan peningkatan sebesar 50%. Dengan kehadiran platform Azure Stack, diharapkan nantinya bisa kembali meningkatkan pertumbuhan hingga 100% diakhir tahun 2018.

 

Demikianlah artikel terkait ” Kerjasama dengan Microsoft Azure, CBNCloud Resmi Luncurkan Layanan Hybrid Cloud “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Kerjasama dengan Microsoft Azure, CBNCloud Resmi Luncurkan Layanan Hybrid Cloud ” untuk membaca berita aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *