Keren! Google Assistant Telah Dukung Bahasa Indonesia

Keren! Google Assistant Telah Dukung Bahasa Indonesia

Berita yang berjudul ” Keren! Google Assistant Telah Dukung Bahasa Indonesia” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Google Assistant

Google terus meningkatkan kemampuan asisten digital Google Assistant dengan menambahkan 30 bahasa baru dalam layanannya, termasuk bahasa Indonesia. Sebanyak 95 persen perangkat Android yang memenuhi syarat di semua dunia akan bisa memasang Google Asisten baru ini sampai 2018.

Untuk gelombang pertama, Google menambah bahasa Indonesia, Denmark, Belanda, India, Norwegia, Swedia dan Thailand, bagus bagi Android ataupun iOS.

Google Assistan juga akan jadi platform multibahasa sehingga pemakai tak perlu mengganti pengaturan saat berbicara. Bahkan, Google Assistant bisa langsung memahami bila pemakai berbicara pada beberapa bahasa sekalian.

Bila Kamu berbicara bahasa Inggris di rumah, namun orang Jerman di kantor, asisten virtual akan bisa memahami Kamu di kedua tempat. Tiga bahasa pertama yang disediakan untuk pemakai multibahasa ialah bahasa Inggris, Prancis dan Jerman yang bisa ditambahkan bersamaan dengan berjalannya waktu.

Google pun akan bekerja sama dengan produsen handphone untuk menanam Assistant di perangkat itu serta mengembangkan teknologi di chip dengan kecerdasan buatan.

Google juga akan mengizinkan frasa “Halo Google” dan “Hey Google” untuk membuka Google Asisten di telepon walaupun layar mati. Beberapa model telah melakukan ini. Dan google mengungkapkan bahwa integrasi baru datang dari LG, Xiaomi dan Sony.

Asisten Google bisa melakukan banyak hal dari mengontrol perangkat cerdas Kamu sampai streaming audio, menyetel alarm dan yang lain.

Kamu bisa memakai enam kebiasaan untuk pagi hari di rumah, pulang berangkat kerja, pulang pergi pulang, dan malam hari di rumah. Contohnya, bila Kamu mengungkapkan “Hei Google, saya di rumah”, Kamu bisa mengatur Asisten Google untuk menyalakan lampu, mengulangi pengingat yang ditetapkan untuk pulang dari kerja, dan untuk memutar musik santai.

Asisten Google dan Alexa sekarang ini dipandang sebagai dua pembantu virtual teratas pada industri dengan Siri di urutan ketiga.

Comments

comments

Demikianlah kabar mengenai ” Keren! Google Assistant Telah Dukung Bahasa Indonesia “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website resminya dengan searching di google dengan judul ” Keren! Google Assistant Telah Dukung Bahasa Indonesia ” untuk membaca berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *