Kaspersky Fokuskan Bisnis Keamanan Cyber Bagi Sektor Korporasi dan UKM di Asia Tenggara

DAFTAR ISI

Informasi dengan judul ” Kaspersky Fokuskan Bisnis Keamanan Cyber Bagi Sektor Korporasi dan UKM di Asia Tenggara” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

Kaspersky Lab mengumumkan pengangkatan Yeo Siang Tiong sebagai General Manager baru untuk wilayah Asia Tenggara (SEA) dengan fokus strategis di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Ia bergabung dengan perusahaan semenjak tanggal 21 Februari 2018. Yeo Siang Tiong menggantikan Sylvia Ng, yang selama lebih dari dua tahun sudah membantu mengarahkan pertumbuhan segmen B2B dan korporasi di wilayah SEA.

Dengan mengambil alih peran kepemimpinan atas bisnis perusahaan di SEA, Yeo akan bertanggung jawab untuk lebih jauh menerapkan visi dari strategis bisnis perusahaan bagi pasar UKM dan korporasi di wilayah dan mempercepat pertumbuhan solusi serta layanan keamanan cyber dari Kaspersky Lab di berbagai sektor di keenam negara SEA.
Ia akan berada di bawah kepemimpinan Stephan Neumeier yang menyandang jabatan sebagai Managing Director untuk Kaspersky Lab Asia Pacific.

Yeo merupakan seorang tenaga profesional di bidang sales dan channel dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi di pasar Asia Tenggara dan APAC. Perjalanan karirnya selama 25 tahun jadi bukti nyata skillnya dalam memimpin. Ia dipercaya untuk memegang berbagai peran penting yang meliputi strategi dan pengembangan bisnis, pengembangan sales dan channel, penjualan langsung dan posisi teknis di Singapura dan seluruh Asia Pasifik.

Baca Juga:  Bisa Panggilan Dari No +242 801130xxx, Jangan Di Angkat Atau Di Telepon Balik

“Pada 2017, Asia Tenggara mencapai pertumbuhan 12% dari tahun ke tahun, sejalan dengan hasil pertumbuhan di daerah APAC, yaitu 11%. Tahun ini, kami mau berprestasi lebih jauh lagi dan saya yakin pada Yeo yang memimpin, kami akan bisa mencapai pertumbuhan yang lebih besar lagi di Asia Tenggara, wilayah yang amat penting di APAC,” ungkap Stephan Neumeier, Managing Director, Kaspersky Lab APAC.

Sebelum bergabung dengan Kaspersky Lab, Yeo menyandang jabatan sebagai SMB and Channel Sales Director dari Hewlett Packard Enterprise Singapura. Ia bertanggung jawab untuk membangun ekosistem channel dan juga penjualan untuk segmen pasar menengah dan UKM di Singapura.

itulah kabar mengenai ” Kaspersky Fokuskan Bisnis Keamanan Cyber Bagi Sektor Korporasi dan UKM di Asia Tenggara “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan searching di google dengan judul ” Kaspersky Fokuskan Bisnis Keamanan Cyber Bagi Sektor Korporasi dan UKM di Asia Tenggara ” untuk melihat artikel aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat