Jenis Nominal Baru dari Google Play Gift Card

Jenis Nominal Baru dari Google Play Gift Card

Informasi dengan judul ” Jenis Nominal Baru dari Google Play Gift Card” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya.

Google secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya sudah mengembangkan jenis kartu hadiah Google Play atau yang popular dikenal Google Play Gift Card bagi para pemakai yang terdapat di indonesia. Dalam informasi itu, Google menambahkan dua nilai nominal baru, yaitu Rp.50.000 dan Rp.100.000 yang bisa dibeli di semua toko retail yang terdapat di Indonesia.

Hadirnya jenis nominal baru ini diharapkan memberi fleksibilitas yang lebih besar kepada masyarakat Indonesia untuk membeli aplikasi, game, buku favorit serta hal lainnya yang disediakan di Google Play Store.

Kartu hadiah dengan desain baru ini sekarang tersedia di lebih 7.000 outlet Indomaret di daerah Jabodetabek dan Jawa Timur, dan Google berencana untuk memperluas jangkauannya ke lebih dari 15.000 toko sampai bulan April mendatang. Dengan dua nilai nominal baru ini, pemakai sekarang mempunyai lima pilihan. Mengingat tiga nilai nominal lainnya sudah lebih dulu dihadirkan, yaitu Rp. 150.000, Rp.300.000, dan Rp.500.000.

Selain di outlet Indomaret, kartu hadiah ini juga bisa dibeli via Go Bills, Tokopedia, Erafone, dan beberapa tempat lainnya. Untuk pembeliannya, kartu hadiah Google Play bisa dipakai sebagai hadiah bagi orang lain ataupun untuk diri sendiri.

Selain kartu baru ini, pemakai di Indonesia juga bisa membeli aplikasi, game, film, dan buku, serta merchandise dalam aplikasi memakai kode voucher Google Play (digital) yang dapat dibeli walau tanpa kartu kredit.

Demikianlah kabar mengenai ” Jenis Nominal Baru dari Google Play Gift Card “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Jenis Nominal Baru dari Google Play Gift Card ” untuk melihat artikel oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *