infomudik.go.id, Portal Informasi Mudik 2018 Hasil Kerja Sama Pemerintah Dengan Google

infomudik.go.id, Portal Informasi Mudik 2018 Hasil Kerja Sama Pemerintah Dengan Google

Informasi yang berjudul ” infomudik.go.id, Portal Informasi Mudik 2018 Hasil Kerja Sama Pemerintah Dengan Google” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya.

Lebaran tahun 2018 tinggal sembilan hari lagi. Banyak para warga yang siap-siap untuk mudik ke kampung halaman, terutama mereka yang bekerja mengadu nasib di kota-kota besar seperti Jakarta dan juga di luar pulau Jawa.

Untuk mengahadapi arus mudik tahun ini, Pemerintah dalam hal ini Staf Khusus Kepresidenan (KSP) di kabarkan tengah meluncurkan sebuah portal website yang berisi informasi arus mudik 2018.

Portal yang beralamat di http://infomudik.go.id ini pada sediakan oleh KSP untuk membantu para pemudik mendapatkan jalan terbaik untuk pulang ke kampung halaman dengan aman dan selamat.

Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/6/2018) mengungkapkan “Satu gebrakan baru yang dilakukan KSP untuk mudik lebaran 2018 ialah pembuatan portal terpadu khusus bagi para pemudik. Nama portal itu merupakan infomudik.go.id,” Jelas Moeldoko seperti pada kutip dari Liputan6.

Portal ini pada inginkan dapat jadi sumber informasi yang valid bagi pamudik. Dengan infomudik.go.id, para pemudik akan bisa informasi jalur terbaik untuk rute mudik serta informasi lainnya yang terkait dengan arus mudik 2018 ini.

Portal infomudik.go.id terbilang sangat komprehensif, sebab menawarkan layanan informasi terpadu yang di intregasikan dengan sumber informasi dari Kementerian Perhubungan, BUMN, sampai BMKG, sehingga informasi yang di peroleh pemudik lebih akurat.

Disamping itu, pemudik akan di permudah mencari informasi seperti tempat rest lokasi, BUMN atau lembaga yang sedang mengadakan layanan mudik gratis dan juga informasi jalur terbaik lewat Google Maps.

Bekerja sama dengan raksasa teknologi Google, KSP mengintregasikan portal infomudik.go.id dengan layanan Google Maps sehingga pemudik bakal lebih dimudahkan dalam mencari jalur tercepat maupaun lokasi-lokasi rest lokasi di selama perjalanan arus mudik 2018 ini.

Tidak tertinggal pula, informasi-informasi terbaru seputar mudik mulai lokasi-lokasi kemacetan, tips mudik baik lewat darat,laut ataupun udara juga tersedia dalam satu link saja.

Dalam portal ini juga di siapkan nomor darurat yang dapat dihubungi saat para pemudik sedang mengalami masalah di jalan sepanjang perjalan pulang ke kampung halaman.

“Semua K/L (Kementrian dan Lembaga) bekerja keras untuk menyukseskan mudik 2018 jadi mudik yang lancar, aman, dan nyaman. Ini merupakan wujud komitmen pemerintahan Presiden Jokowi yang sering memprioritaskan rakyat dalam setiap kebijakan dan program prioritas nasional yang dilakukan,” tegas Moeldoko pada akhir pesannya.

itulah kabar mengenai ” infomudik.go.id, Portal Informasi Mudik 2018 Hasil Kerja Sama Pemerintah Dengan Google “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” infomudik.go.id, Portal Informasi Mudik 2018 Hasil Kerja Sama Pemerintah Dengan Google ” untuk membaca berita oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *