Huawei Pasang Iklan P20 “Berjalan” di depan Toko Apple dan Samsung

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Huawei Pasang Iklan P20 “Berjalan” di depan Toko Apple dan Samsung” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

Huawei

Huawei akan meluncurkan smartphone flagship Huawei P20 untuk pasar internasional pada tanggal 27 Maret 2018. Huawei P20 pun akan menyasar smartphone flagship Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus serta iPhone X.

Walaupun belum resmi diluncurkan, Huawei langsung tancap gas memasarkan Huawei P20. Huawei pun membuat kampanye iklan “berjalan” di seluruh ruas jalan kota-kota besar di Inggris dengan truk bak terbuka.

Di bodi luar truk, ada sebuah billboard berukuran besar yang mempromosi Huawei P20. Bahkan, jalur truk bak terbuka itu menargetkan tempat di dekat Apple Store dan Samsung Experience Store!

Tidak cuma itu, Huawei juga membuat sepasang graffiti jalanan promosi Huawei P20 yang tampak di trotoar yang dekat sekali dengan toko Apple Stores dan Samsung Experience Stores di ibukota Inggris.

Huawei pun secara terang-terangan mengampanyekan jargon iklan paling baru yang berbunyi “Kebangkitan akan langsung hadir”, “Tunggu” dan “Bersabar”.

Spesifikasi

Dari sisi desain, ketiga smartphone itu dilaporkan akan hadir dengan tepian layar yang lebih tipis ketimbang Huawei P10.

Huawei P20 mempunyai kapasitas baterai senilai 3.320 mAh dan Huawei P20 Plus 4.000 mAh. Disamping itu, ketiga jenis Huawei P20 telah mempunyai layar dengan aspek rasio 18:9 dan Always-On Display.

Baca Juga:  Gawat, Microsoft Outlook Dan Apple Mail Rawan Di Retas

Untuk fotografi, Huawei P20 akan mempunyai tiga lensa kamera utama, beda dengan smartphone flagship sekarang ini yang baru mempunyai dual kamera utama seperti dikutip GSM Arena.

Ketiga kamera P20 berbentuk vertikal di sisi kiri pada bodi belakang P20 dan pada bagian bawah kamera terdapat dua flash LED. Ketiga smartphone itu menawarkan port USB Type-C dan dua lubang speaker berada pada bagian bawahnya

Hebatnya, Huawei P20 tidak mempunyai sensor pemindai sidik jari seperti smartphone Huawei biasanya.

Hal tersebut memperkuat isu bahwa Huawei akan membenamkan sensor fingerprint under display atau malah cuma mengandalkan pemindai wajah seperti Face ID.

Rencananya, Huawei P20 akan mengusung CPU Kirin 970 yang mempunyai teknologi kecerdasan buatan (AI) dan datang dalam empat jenis yaitu Standar, Plus, dan Lite serta Pro.

Itulah artikel mengenai ” Huawei Pasang Iklan P20 “Berjalan” di depan Toko Apple dan Samsung “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Huawei Pasang Iklan P20 “Berjalan” di depan Toko Apple dan Samsung ” untuk melihat artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat