HP Akan Luncurkan Perangkat untuk Rumah Sakit

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” HP Akan Luncurkan Perangkat untuk Rumah Sakit” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

HP baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis produk terbarunya. Produk ini terdiri atas laptop, monitor, dan all-in-one desktop yang difokuskan bagi orang-orang yang bekerja di lingkungan rumah sakit. Produk-produk paling baru itu juga diklaim tahan terhadap bahan intensif atau cairan kimia yang sering dipakai para dokter ataupun perawat.

Diberitakan dari The Verge, Ada tiga produk yang diluncurkan, diantaranya desktop All-in-One HP EliteOne 800 Healthcare Edition, HP Healthcare Edition Clinical Review Display dengan layar berukuran 27”, dan laptop EliteBook 840 Healthcare Edition.

Untuk laptop EliteBook 840 Healthcare Edition, laptop ini memungkinkan pemakai untuk mematikan keyboard dan touchscreen ketika dibersihkan sehingga menghilangkan risiko ketidaksengajaan penginputan data. Ketiga produk itu juga tahan dari kerusakan saat dibersihkan dengan memakai tisu anti kuman yang bisa membantu mengurangi penyebaran infeksi terkait perawatan kesehatan.

Disamping itu, HP juga sudah memasukkan beberapa fitur yang diperuntukkan bagi membantu para pekerja rumah sakit. Beberapa fiturnya diataranya yaitu, touchpad notebook bisa mengenali sentuhan dari orang-orang yang menggunakan sarung tangan bedah. Notebook, desktop, dan monitor itu juga mempunyai RFID sehingga para pekerja bisa masuk log in ke perangkat dengan menempelkan kartu pengenal di touchpad yang disediakan diperangkat. laptop EliteBook 840 Healthcare Edition juga dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.

Baca Juga:  5 Manfaat Penggunaan Project Management Tools dalam Mengelola Project

Untuk fitur keamanan, HP mempunyai tahap-tahap keamanan untuk mengatasi risiko catatan kesehatan pasien dicuri orang lain. HP Elitebook mempunyai pengontrol keamanan yang terisolasi secara fisik. Ini akan membuat lebih susah bagi hacker untuk mengaksesnya. Perangkat-perangkat itu juga mempunyai layar yang tidak dapat dilihat dari samping yang berguna untuk menjaga kerahasiaan data.

Nantinya, laptop EliteBook 840 direncanakan akan launching di bulan Mei tahun ini. Sedangkan untuk desktop All-in-One HP EliteOne 800 Healthcare Edition dan HP Healthcare Edition Clinical Review Display akan launching lebih lambat, yaitu bulan Juni 2018.

itulah kabar tentang ” HP Akan Luncurkan Perangkat untuk Rumah Sakit “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website resminya dengan searching di google dengan judul ” HP Akan Luncurkan Perangkat untuk Rumah Sakit ” untuk melihat artikel aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat