Gita Irawan Wirjawan Ditunjuk Sebagai Komisaris OnlinePajak

Gita Irawan Wirjawan Ditunjuk Sebagai Komisaris OnlinePajak

Informasi dengan judul ” Gita Irawan Wirjawan Ditunjuk Sebagai Komisaris OnlinePajak c” ini bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya. Tetapi harus Kamu tahu bahwa informasi ini berasal dari situs luar. Silahkan Kamu langsung ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul yang sama

OnlinePajak sebagai penyedia jasa aplikasi perpajakan yang sudah diresmikan oleh Direktorat Jenderal Pajak, mengumumkan Gita Irawan Wirjawan sebagai nama baru yang duduk di kursi manajemen.

Gita yang pernah menyandang jabatan sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Menteri Perdangan dalam kurun waktu 2009 sampai 2014, dipercaya jadi Komisaris OnlinePajak untuk memberikan instruksi dan nilai strategis yang lebih dalam menggerakkan perusahaan.

Menurut laki-laki alumni Harvard University itu, demi mencapai sasaran pengumpulan pajak Indonesia senilai 1.423,9 triliun di 2018, perlu adanya kerja sama yang apakah dari pemerintah, entrepreneur, dan penyedia jasa aplikasi sebagai penyokong teknologi pada sistem perpajakan.

Gita menambahkan, dukungan Automatic Exchange of Information (AEoI) bakal sangat berefek terhadap penerimaan pajak. Melalui AEoI basis pajak bisa meningkat dan tidak ada lagi praktik penghindaran pajak serta erosi perpajakan  pada tahun ini. Begitu juga dengan penguatan data dan sistem informasi perpajakan.

“Kita tidak dapat mendahului teknologi, tetapi dapat berjalan berdampingan dengan perkembangannya. Artinya, sistem perpajakan harus betul-betul canggih dan memakai teknologi terbaru, sehingga semua bisa lebih cepat dan efektif seperti yang diusung OnlinePajak,” tutur laki-laki kelahiran 21 September 1965 itu.

Pendiri OnlinePajak Charles Guinot berharap dengan bergabungnya Gita Wirjawan dengan OnlinePajak bisa menularkan hawa positif bagi perusahaan. Tahun lalu, OnlinePajak berhasil mengumpulkan pajak lebih dari 40 triliun.

OnlinePajak yang sudah mengantongi ISO sistem manajemen keamanan informasi, membantu perusahaan untuk menyiapkan, menyetor, dan melapor pajak melalui satu aplikasi terpadu, yang sepenuhnya terhubung dengan sistem Direktorat Jenderal Pajak. Aplikasi ini membuat pembayaran pajak jadi mudah, cepat, dan efisian dan cuma diperlukan lima menit untuk melakukannya.

Sekarang ini, OnlinePajak sudah dipercaya lebih dari 500 ribu pemakainya sebagai penyedia jasa aplikasi, termasuk di antaranya Garuda Indonesia, Telkomsel, Waskita Karya, Go-Jek, Bank Mandiri, PT Astra Otoparts Tbk, dan Huawei Tech Investment.

Inilah kabar mengenai ” Gita Irawan Wirjawan Ditunjuk Sebagai Komisaris OnlinePajak “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Gita Irawan Wirjawan Ditunjuk Sebagai Komisaris OnlinePajak ” untuk membaca berita oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *