Gigabyte Server Siap Perkuat Market Indonesia

Gigabyte Server Siap Perkuat Market Indonesia

Berita yang berjudul ” Gigabyte Server Siap Perkuat Market Indonesia c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya. Namun perlu Kamu tahu bahwa informasi ini berasal dari website lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi website resminya dengan searching di google dengan judul yang sama

Dalam rangka ekspansi untuk memberikan layanan seperti lini bisnis server dan Internet of Thing (IoT) berstandar Global, pabrikan TI asal Taiwan, Gigabyte membuka pasarnya di daerah Indonesia di acara Gigabyte Server Indonesia Grand Launching yang berjalan pada Kamis (19/1) kemudian di Jakarta.

Sekarang ini Gigabyte mempunyai kapasitas produksi Motherboard sebanyak 1,enam juta unit per bulan, Graphic Card 570 ribu unit per bulan, Produk Sistem 200 ribu unit per bulan dan Server Solution 55 ribu unit per bulan. Dengan prestasi itu, membuat Gigabyte percaya diri untuk masuk ke pasar Indonesia sesudah mengembangkan produk mereka ke pasar Amerika dan Eropa untuk pasar server dan IoT global dengan merek sendiri mulai tahun 2012 lalu.

Tumbuhnya permintaan terhadap kebutuhan cloud hosting naik sebesar 20% seperti yang disampaikan oleh M. Mufid Luthfi (CMO IDCloudHost) di acara Gigabyte Server Indonesia Grand Launching.

Untuk pasar server, sekarang ini Gigabyte mengusung beberapa nilai lebih yang dihadirkan dengan standar global diantaranya Fleksibel menawarkan kemudahan dan efisiensi, Efisien dengan High Density Server serta High Density General Purpose Graphic Processing Unit (GPGPU) server. Untuk pasar Indonesia, Gigabyte menunjuk PT Sinergi Bangun Mandiri sebagai distributor tunggal untuk lini produk server dan IoT.

Gigabyte tidak cuma menghadirkan server-server berplatform Intel, Gigabyte server juga hadir dengan lini platform prosesor lainnya seperti AMD yang sekarang ini dengan prosesor Epyc dan ARM yang dapat jadi jawaban untuk kebutuhan solusi server yang lebih efisien. Bersamaan dengan pesatnya pertumbuhan pemakai telepon pandai selular dimana mayoritas memakai prosesor berbasis ARM, pemilihan pemakaian server berbasis ARM akan jadi salah satu alternatif server yang sesuai di zaman mobile dengan jumlah core tinggi sampai 96 core dalam satu server dengan biaya investasi yang amat efisien.

“Gigabyte memiliki banyak sekali dukungan terhadap vendor dengan kinerja, efisiensi, kompatibilitas, sampai servis yang memuaskan menjadikan Gigabyte jadi salah satu infrastruktur server yang layak diperhitungkan di Indonesia,” kata Mufid.

 

Inilah kabar mengenai ” Gigabyte Server Siap Perkuat Market Indonesia “.Meskipun Kamu telah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website resminya dengan searching di google dengan judul ” Gigabyte Server Siap Perkuat Market Indonesia ” untuk melihat berita oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *