Gandeng BNG, Crowdo Tawarkan Pendanaan Alternatif Bagi UKM

Gandeng BNG, Crowdo Tawarkan Pendanaan Alternatif Bagi UKM

Informasi yang berjudul ” Gandeng BNG, Crowdo Tawarkan Pendanaan Alternatif Bagi UKM” ini dapat Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Crowdo, salah satu platform peer to peer lending di Asia Tenggara, hadir di Kota Medan dalam ajang Fintech Days 2018 yang diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). DI ajang ini, Crowdo siap menawarkan alternatif pendanaan untuk para praktisi usaha kecil menengah serta alternatif pendapatan melalui sistem pemberian pinjaman secara online bagi masyarakat Kota Medan.

Kehadiran Crowdo di Medan tidak cuma sebagai wujud dukungan kepada program OJK dalam memperkenalkan teknologi finansial (tekfin) dan pendanaan secara online kepada masyarakat, tetapi juga bukti akan komitmen Crowdo yang menempatkan kota ketiga paling besar di Indonesia ini sebagai kota penting dalam bisnis Crowdo. Dengan pertumbuhan yang cepat, Medan diharapkan bisa jadi penyokong pendanaan melalui pinjaman online untuk mendukung pertumbuhan UKM di Indonesia.

“Medan adalah salah satu kota penting dalam rencana bisnis Crowdo di Indonesia. Dengan pertumbuhan bisnis yang amat menggembirakan pada tahun 2017, Crowdo berharap momentum itu bisa terus berlanjut dengan Medan jadi salah satu pemain utamanya. Untuk itulah, Crowdo menjalin kerjasama strategis dengan Bima Nusa Globalindo (BNG), yang sudah mempunyai pengalaman 10 tahun di bidang konsultasi keuangan dan investasi,” kata Cally Alexandra, General Manager Crowdo Indonesia.

Kolaborasi antara Crowdo dan BNG sudah terbukti jadi kerjasama strategis yang saling melengkapi. Para investor yang tergabung di BNG menempatkan dana mereka melalui pemberian pinjaman secara online di Crowdo, secara langsung sudah mendukung pertumbuhan UKM di Indonesia.

Di sisi lain, Crowdo memberikan alternatif investasi melalui pinjaman online kepada para pemberi pinjaman dengan risiko terukur dan transparan. Kerjasama ini juga jadi contoh bagaimana tekfin bekerjasama dengan Lembaga lain dalam ekosistem ekonomi digital.

Selain membuka booth, Crowdo juga mendapat kehormatan jadi pembicara pada salah satu sesi talkshow dengan tema Bagaimana Memulai Bisnis Berbasis Teknologi Informasi dimana General Manager Crowdo Indonesia, Cally Alexandra jadi salah satu pembicara. Disamping itu, Crowdo juga jadi salah satu juri dalam Coaching Clinic dengan tema Generasi Muda Menuju Bisnis Inovatif.

Demikianlah kabar mengenai ” Gandeng BNG, Crowdo Tawarkan Pendanaan Alternatif Bagi UKM “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Gandeng BNG, Crowdo Tawarkan Pendanaan Alternatif Bagi UKM ” untuk membaca berita aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *