Game Paling laris Di iOS, Fortnite Di Pastikanlah Rilis Untuk Android Tahun Ini

Game Paling laris Di iOS, Fortnite Di Pastikanlah Rilis Untuk Android Tahun Ini

Berita yang berjudul ” Game Paling laris Di iOS, Fortnite Di Pastikanlah Rilis Untuk Android Tahun Ini” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Salah satu game mobile yang cukup terkenal untuk pemakai smartphone dengan basis sistem operasi iOs, Fortnite di pastikanlah akan langsung mendatangi pemakai Android tahun 2018 ini.

Kejelasan itu di sampaikan langsung oleh Developer Fortnite, Epic Games  melalui laman blog resmi mereka. Walau tidak di sebutkan secara detail meengenai tanggal pasti peluncurannya, tetapi pihak pengembang menjanjikan perilisan game bertema Battle Royale itu tentu akan di laksanakan tahun ini.

“Kami menargetkan bisa merilis (Fortnite) pada musim panas ini. Kami tahu ada banyak sekali orang yang menunggu-nunggu perilisan ini (untuk platform Android), dan kami berkomitmen akan memberikan informasi lebih jauh,” demikian pernyataan Epic Games seperti pada kutip dari laman blog mereka.

Kabar ini tentu jadi angin segar bagi penggemar game bertema perang-perangan itu di platform robot hijau.

Sebelumnya, pihak Epic Games sendiri sudah meluncurkan game besutannya itu untuk platform PC, Xbox One, serta PS 4 dan secara cepat jadi salah satu game yang banyak di gandrungi para gamer secara global.

Melihat kesusksesan itu, membuat pihak developer memutuskan membuat game itu dalam versi mobile dan merilis game itu ke platform iOS di awal maret 2018 lalu.

Tidak di sangka, respon yang di terima sangat luar biasa oleh para penggemar game mobile di plaltform iOS. Semenjak pertama dirilis cuma dalam kurun waktu 20 hari, Fortnite langsung menunjukan tajinya jadi game nomor satu di iOS dengan nilai penjualan sampai $15 Juta atau sama dengan 121 Milliar dalam mata uang Rupiah.

Pencapain Fortnite itu melampaui penjualan game dulu yag lebih dulu populer seperti Candy Crush ataupun Game Pokemon Go.

Sementara itu, informasi yang kami lansir dari laman Digital Trends menyebut bila nantinya, Fortnite versi android akan meluncur dengan beberapa pembaharuan.

Pembaharuan itu beberapa di antaranya yaitu dengan di tambahkannya fitur komunikasi memakai suara, pilihan melakukan mute dengan metode menyentuh layar, serta custom head up display (HUD) yang dapat diatur sesuai kebutuhan para player.

Disamping itu, akan di tambahkan fitur baru berupa battery saver yang berguna untuk mengirit daya dengan metode menurunkan kualitas grafis.

Demikianlah kabar mengenai ” Game Paling laris Di iOS, Fortnite Di Pastikanlah Rilis Untuk Android Tahun Ini “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Game Paling laris Di iOS, Fortnite Di Pastikanlah Rilis Untuk Android Tahun Ini ” untuk membaca berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *