Dibekukan Pemerintah, Infinix Siap Tarik Infinix Zero 5 dari Indonesia

Dibekukan Pemerintah, Infinix Siap Tarik Infinix Zero 5 dari Indonesia

Berita yang berjudul ” Dibekukan Pemerintah, Infinix Siap Tarik Infinix Zero 5 dari Indonesia” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Infinix Zero 5

Infinix Mobility menyesalkan hal insiden itu dan berharap supaya peristiwa itu tidak terulang kembali di masa mendatang, menyusul Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) membekukan sertifikat dan menarik penjualan Infinix Zero 5 dari pasaran.

PT. Bejana Nusa Agung sebagai distributor utama Infinix Mobililty di Indonesia berjanji menindaklanjuti serta mematuhi keputusan Kemkominfo.

“Infinix mau beroperasi dan menjual produknya sesuai dengan peraturan pemerintah Indonesia. Infinix berkomitmen untuk sering menghormati dan mematuhi segala peraturan pemerintah setempat, termasuk kriteria dari Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN),” tulis Infinix dalam keterangannya.

Sebelumnya, Kemkominfo mengumumkan pembekuan dan tidak berlakunya sertifikat perangkat telepon genggam Infinix X603 nomor 52139/SDPPI/2017 atas nama PT Bejana Nusa Agung.

Kemenkominfo mengatakan smartphone Infinix tipe X603 atau Infinix Zero 5 melanggar peraturan pemenuhan ketetapan kriteria teknis. Melalui siaran pers NO.82/HM/KOMINFO/04/2018, berdasarkan sertifikat yang sudah dipublikasi sebelumnya dengan nomor 52139/SDPPI/2017 atas nama PT Bejana Nusa Agung, Infinix Zero 5 cuma mendukung jaringan 3G.

Kenyataannya, smartphone Infinix yang diluncurkan melalui Lazada Indonesia itu mempunyai dukungan jaringan 4G LTE.

Kemkoinfo pun meminta PT. Bejana Nusa Agung untuk menarik kembali Infinix Zero 5 3G dari pasar. Dengan komitmen mematuhi peraturan pemerintah, Infinix Mobility dan PT Bejana Nusa Agung akan melakukan perintah Kemkominfo yaitu menarik Infinix Zero 5 dari pasaran.

itulah kabar tentang ” Dibekukan Pemerintah, Infinix Siap Tarik Infinix Zero 5 dari Indonesia “.Meskipun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Dibekukan Pemerintah, Infinix Siap Tarik Infinix Zero 5 dari Indonesia ” untuk melihat berita aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *