Dengan Sistem Nego Harga, Ojek Online ‘Anterin’ Siap Bersaing Dengan Go-Jek Dan Grab

Dengan Sistem Nego Harga, Ojek Online 'Anterin' Siap Bersaing Dengan Go-Jek Dan Grab

Berita yang berjudul ” Dengan Sistem Nego Harga, Ojek Online ‘Anterin’ Siap Bersaing Dengan Go-Jek Dan Grab” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya.

Pasca di akuisisinya Uber oleh Grab, maka di Indonesia cuma tersisa dua platform populer ride sharing yang siap adu strategi untuk mencuri hati para komsumen di nusantara.

Tetapi ternyata, ada satu platform lagi yang ternyata juga diam-diam ikut berkompetisi dan siap bersaing dengan dua penyedia jasa transaportasi online itu.

Ialah Anterin, startup lokal ojol (ojek online) yang namanya tiba-tiba jadi populer akhir-akhir ini. Popularitas Anterin ini tidak luput dari ramainya para driver dari Uber yang berpindah platform memakai Anterin.

Seperti kita tahu, pasca Uber di ambil alih oleh Grab, sopir dan ojek yang dulunya bekerja di Uber di beri peluang untuk bergabung ke perusahaan baru mereka. Tetapi bukannya bergabung di Grab, banyak driver Uber yang kemudian memilih untuk bergabung ke Go-Jek dan Anterin.

Lalu, seperti apa sih ojek online Anterin itu ? Kenapa dia jadi alternatif lebih dari 10000 mantan driver Uber untuk mencari rezeki ?

Di kutip dari laman resmi Anterin yang beralamat di https://anterin.id/, Anterin ialah aplikasi transportasi dan pengiriman/pengantaran barang, pertama di dunia yang memakai metode lelang harga. Dengan cara ini, Kamu bebas memilih siapa saja driver yang memberikan harga terbaik dan terdekat dengan Kamu.

Startup lokal ini sebetulnya telah ada semenjak 2015 lalu. Tetapi gaungnya belum begitu terdengar di banding pesaing-pesaing mereka

Dengan mengusung slogan “Bebaskan Pilihanku” sebetulnya layanan yang di berikan oleh Anterin tidak jauh beda dengan platform ride sharing lainnya. Tetapi, ada satu hal yang membuat Anterin ini beda dengan layanan sejeninya, yaitu terkait harga atau ongkos yang di tawarkan.

Uki Utama, Co-founder Anterin sepeti di kutip dari laman Liputan6 menjelaskan bila Anterin ialah aplikasi transporting market place pertama di dunia yang memungkinkan penumpang ojek online untuk memilih dan menentukan berapa harga yang sepantasnya mereka bayar.

“Mereka dapat memilih secara rinci jenis kendaraan yang cocok dengan kebutuhannya, dan memilih pengendara favorit yang membuatnya nyaman selama perjalanan,” jelas Uki.

Dengan dominasi tampilan berwarna biru cerah, Anterin sekarang ini menawarkan 3 layanan yang berbasis transportasi online yaitu Anterinmotor dan Anterinexpress (untuk motor), Anterincar (untuk mobil), dan Anterintrucking (untuk pengiriman barang dengan truk).

Perusahaan yang berdiri di bawah naungan PT Anterin Digital Nusantara ini awalnya cuma berkonsentrasi pada jasa pengiriman barang dan logistik, Tetapi bersamaan dengan berkembangnya usaha mereka, sekarang Anterin juga siap mengaspal untuk mengangkut penumpang mereka.

Berminat untuk memakai jasa mereka ? atau kamu mau bergabung dan jadi mitra dari Anterin ? silahkan kunjungi situs resmi mereka untuk mendowload Aplikasi resminya dan informasi ketetapan serta syarat yang di butuhkan bila kamu mau bergabung jadi mitra Anterin.

Demikianlah artikel mengenai ” Dengan Sistem Nego Harga, Ojek Online ‘Anterin’ Siap Bersaing Dengan Go-Jek Dan Grab “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” Dengan Sistem Nego Harga, Ojek Online ‘Anterin’ Siap Bersaing Dengan Go-Jek Dan Grab ” untuk melihat artikel aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *