Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Kian Mudah Dan Menyenangkan

Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Kian Mudah Dan Menyenangkan

Informasi dengan judul ” Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Kian Mudah Dan Menyenangkan” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Kian Mudah Dan Menyenangkan – Setiap orang pasti suka menggambar, tetapi hasil akhirnya pasti akan berbeda untuk tiap orang. Bila dulu menggambar identik dengan buku gambar serta pensil warna atau crayon, sekarang di jaman serba digital menggambar boleh di lakukan dimanapun memakai gadget baik itu lewat komputer, tablet ataupun smartphone.

Google, sebagai salah satu raksasa teknologi dunia mengenalkan salah satu Tool berbasis web yang di rancang khusus untuk kamu yang hobby coret coret. Di beri nama Google AutoDraw, tool aplikasi online ini menyuguhkan interface atau antar muka yang unik pantasnya aplikasi paint pada Microsoft Windows.

Tool ini memakai teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dan machine learning untuk menerka objek atau gambar apa yang berusaha digambar oleh pemakainya.

Prinsip dasar pemakaian Tool ini merupakan untuk memudahkan serta mempercantik tampilan gambar yang kamu corat coret sehingga akan terlihat lebih simetris dan beraturan.

Dalam penggunaanya pun relatif mudah,kamu cuma perlu mendatangi website resmi AutoDraw yang beralamat di https://www.autodraw.com/. Saat kamu membukanya akan terlihat halaman pantasnya kanvas atau selembar kertas yang siap untuk kamu coret coret sesuai khayalan kamu.

Saat kamu mulai menggambar dengan menggerakkan kursor mouse atau pointer pada layar gadget kamu maka akan tampil beberapa saran gambar atau objek yang lebih rapi ditampilkan di bagian atas kanvas supaya kamu dapat memilih object gambar mana yang lebih mendekati maksud coretan kamu.


Sehingga hasilnya coretan kamu yang amburadul akan di sulap jadi lebih rapi dengan cepat, disamping itu kamu juga dapat menambahkan sapuan warna yang berbeda sehingga object gambar yang kamu berusaha gambar bakal lebih tampak cantik dan menarik.

Dalam Google AutoDraw terdapat ribuan object gambar yang dapat kamu pilih untuk menyesuaikan apa yang sedang kamu gambar. Sesudah kamu selesai menggambar kamu dapat menyimpan serta mendownloadnya untuk di jadikan koleksi pribadi.

Tetapi, bila kamu mau berbagi dengan teman kamu terdapat fitur share yang dapat kamu pakai yang memungkinkan kamu membagikan karya masterpiece kamu ke rekan atau sahabat terdekat kamu.

Tool aplikasi online ini amat cocok di pakai oleh anak-anak untuk melakukan eksperimen dalam menggambar sehingga khayalan mereka lebih tereksplore.

Tetapi untuk para orang dewasa juga tidak ada salahnya memakainya untuk mengisi waktu lowong atau cuma sekedar jadi sarana hiburan supaya tidak stress.

Kedepannya Google berencana untuk mengembangkan database AutoDraw jadi lebih banyak serta bervariaif. Disamping itu Google juga mempersilahkan kamu bila mau berkontribusi dengan mengirimkan sketsa gambar atau menambah object baru sehingga dapat menambah jumlah koleksi gambar dalam database mereka.

itulah kabar tentang ” Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Kian Mudah Dan Menyenangkan “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Kian Mudah Dan Menyenangkan ” untuk membaca berita oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *