Datascrip Hadirkan mPOS untuk Mendukung Layanan Digital Banking

Datascrip Hadirkan mPOS untuk Mendukung Layanan Digital Banking

Berita dengan judul ” Datascrip Hadirkan mPOS untuk Mendukung Layanan Digital Banking c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

pt. Datascrip menghadirkan mPOS yang diproduksi oleh PT Len Industri (Persero), sebagai solusi teknologi untuk mendukung layangan perbankan secara digital. mPOS (Mobile Poin Of Sales) merupakan perangkat pembaca KTP-el yang dilengkapi dengan smart mobile POS untuk melakukan transaksi pembayaran di merchant ataupun transaksi perbankan pantasnya pemakaian EDC (Electronic Data Capture).

Dengan bentuk dan ukuran yang ringkas, mPOS sangat gampang untuk dibawa dan dipakai dimanapun. Perangkat ini juga dibekali printer yang dengan otomatis mencetak proses transaksi atau layanan perbankan lainnya sebagai bukti.

Perangkat mPOS mendukung layanan perbankan digital sebab bisa diakses kapanpun untuk beragam kebutuhan, mulai dari pembukaan rekening, transaksi perbankan, penutupan rekening, sampai melakukan transaksi selain produk perbankan, seperti pembayaran rekening listrik, pendaftaran dan pembayaran BPJS, serta penyaluran bantuan sosial (Bansos) yang merupakan program dari pemerintah. Berdasarkan panduan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bank bisa memanfaatkan sepenuhnya teknologi digital melalui perangkat dan aplikasi sebagai media dalam melayani nasabahnya.

Perangkat ini bisa melakukan 4 macam transaksi pembayaran yaitu memakai magnetic stripe card, IC card, NFC dan pembayaran melalui barcode dengan bantuan camera scanning. Dengan dukungan koneksi jaringan selular dan sistem operasi Android yang sudah dimodifikasi untuk mempermudah proses verifikasi data dengan cepat sehingga memberikan layanan bertransaksi yang lebih aman, lebih cepat, dan lebih stabil.

Perangkat mPOS ini juga bisa melakukan transaksi secara online dan offline sehingga bisa menjangkau semua wilayah Indonesia. Dengan melakukan pemindaian sidik jari untuk memastikan transaksi aman.

Demikianlah kabar tentang ” Datascrip Hadirkan mPOS untuk Mendukung Layanan Digital Banking “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Datascrip Hadirkan mPOS untuk Mendukung Layanan Digital Banking ” untuk melihat artikel oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *