ClickPack Pro, Tas Laptop Anti Maling Dengan Banyak Kegunaan

DAFTAR ISI

Berita dengan judul ” ClickPack Pro, Tas Laptop Anti Maling Dengan Banyak Kegunaan” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

ClickPack Pro, Tas Laptop Anti Maling Dengan Banyak Kegunaan – Sekarang ini tindak kejahatan kriminal di dunia maya maupun di kehidupan nyata kian merajalela. Kita di tuntut untuk lebih ekstra hati-hati dalam menjaga barang-barang atau properti punya kita supaya tidak jadi korban dari pencurian.

Untuk kamu yang bekerja kantoran,anak kuliahan atau barangkali teknisi di lapangan membawa perangkat laptop menuju tepat kerja atau kampus telah jadi suatu kebiasaan.

Pada umumnya kita membawa laptop dan seluruh pernak perniknya pada sebuah ransel atau tas laptop,tetapi walaupun begitu kita tetap harus waspada sebab pencurian dengan menargetkan tas kita juga sering marak terjadi.

Sebagai solusi atas maraknya tindak kejahatan itu, sebuah perusahaan teknologi asal Greenpoint, Brooklyn Amerika Serikat bernama KickStarter membuat sebuah produk untuk melindungi laptop kamu dari aksi pencurian.

Di beri nama ClickPack Pro, Tas Ransel untuk laptop ini pada desain khusus dengan fitur anti maling dan beberapa fitur keamanan yang super canggih sehingga dapat melindungi laptop atau barang bawaan kamu yang ada pada tas Tas itu.

Tas Ransel ini mempunyai beberapa fungsi,selain funsi utamanya dalam untuk membawa laptop kamu Tas Laptop Anti Maling ini juga di lengkapi dengan beberapa kantong yang juga mampu membawa sejumlah aksesoris atau gadget kamu sehingga lebih simple untuk di bawa.

Baca Juga:  Aplikasi Jepang Ini Bisa Deteksi Kualitas Senyum!

Desainya yang fleksibel dan lapang dapat memuat beberapa barang sekalian,mulai dari Tablet, smartphone, Power Bank, HDD eksternal dan bahkan botol air minum mineral bisa muat dalam tas ini

     Desainya yang fleksibel dan lapang dapat memuat beberapa barang sekalian

Tetapi yang menjadikan Tas Laptop ini beda dengan tas laptop yang tersebar di pasaran saat ini merupakan fitur anti malingnya. Berada pada desain kunci yang built ini di kepala resletingnya sehingga keamanan barang bawaan lebih terjamin keamanannya sebab cuma kamu yang dapat membuka tas ransel itu untuk mengakses dalaman tas itu.

Terdapat juga sebuah alat tambahan untuk keamaan berupa sebuah kawat logam yang dapat kamu tarik keluar dengan gampang dan kamu kaitkan pada tempat duduk, atau hal yang lebih kokoh saat kamu sedang berhenti atau duduk di keramaian sehingga lebih menjamin tas dan seluruh isinya dari aksi penjambretan.

Dibuat dari material yang di buat khusus membuat tas ini aman dari sayatan, sehingga pencuri yang berniat jahat yang mau merobek tas kamu dan membawa kabur isi tas kamu di jamin akan kesulitan.

Bentuk dan desainya yang modern dan trendy sangat sesuai di gunakan oleh seluruh kalangan terutama anak-anak muda untuk membuat penampilan lebih bergaya.

Di lengkapi juga dengan fitur strip magnetik RFID (Radio-frequency identification), sehingga Kamu bisa menyimpan kartu kredit Kamu di dalam tas dan scanner tak akan bisa memindai rinciannya.

Baca Juga:  Deretan Primadona Smartphone Flagship 2018

Berminat untuk membeli Tas Laptop Anti Maling dengan fitur yang canggih ini ? Siapakan dana sekitar $99 atau Rp1,3 Juta untuk menebusnya. Kamu bisa mendatangi situsnya di https://www.kickstarter.com/ untuk detail informasi dan cara pemesanan.

 

Demikianlah kabar tentang ” ClickPack Pro, Tas Laptop Anti Maling Dengan Banyak Kegunaan “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan searching di google dengan judul ” ClickPack Pro, Tas Laptop Anti Maling Dengan Banyak Kegunaan ” untuk melihat artikel oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: recode id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat