CES 2018: Samsung Luncurkan TV “Bongkar Pasang” 146 Inci

CES 2018: Samsung Luncurkan TV “Bongkar Pasang” 146 Inci

Informasi yang berjudul ” CES 2018: Samsung Luncurkan TV “Bongkar Pasang” 146 Inci c” ini bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi paling baru lainnya. Namun harus Kamu ketahui bahwa berita ini berasal dari website eksternal. Silahkan Kamu langsung ke website officialnya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Samsung The Wall

Samsung meluncurkan televisi modular The Wall yang ukurannya 146 inci dan dapat dibongkar pasang dalam ajang CES 2018, Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Sesuai namanya, televisi itu mempunyai desain yang lebar mirip tembok.

Televisi The Wall memakai teknologi microLED untuk memproduksi gambar dan tiap microLED bisa memancarkan cahaya sendiri sehingga tidak membutuhkan lampu latar.

Hasilnya, The Wall menampilkan warna yang lebih kaya dengan tingkat kecerahan lebih bagus dari layar OLED. Disamping itu, microLED merupakan teknologi paling baru, penyempurnaan dari teknologi-teknologi layar televisi yang tadinya diataranya yaitu LED, OLED, dan Quantum Dots.

Layar microLED hadir menyajikan kualitas gambar yang lebih bagus, jernih, dan tingkat kecerahan warna lebih bagus. Hal tersebut akan membuat konten HDR atau HDR10+ lebih nyaman saat ditonton.

Samsung pun mengusung konsep bezel-less untuk The Wall sehingga pemakai membuat TV dengan ukuran sesuai kebutuhan mereka. Samsung akan memasarkan The Wall pada September mendatang.

“Layar modular bisa dipakai untuk display di tembok atau disesuaikan ukuran ruangan,” kata Samsung seperti dikutip Mashable.

Inilah artikel mengenai ” CES 2018: Samsung Luncurkan TV “Bongkar Pasang” 146 Inci “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” CES 2018: Samsung Luncurkan TV “Bongkar Pasang” 146 Inci ” untuk melihat artikel oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *