Bulan Lagi iPhone X, Ini Smartphone dengan Layar Terbaik

Bulan Lagi iPhone X, Ini Smartphone dengan Layar Terbaik

Berita dengan judul ” Bulan Lagi iPhone X, Ini Smartphone dengan Layar Terbaik” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Samsung Galaxy S9 dan S9+

Lembaga analisis hardware DisplayMate menobatkan Samsung Galaxy S9 dan S9+ sebagai smartphone dengan layar terbaik sekarang ini, mengalahkan gelar yang diambil iPhone X.

DisplayMate mengungkapkan layar Super AMOLED Galaxy S9 mampu menyamai atau melampaui nilai iPhone X di berbagai patokan pengujian seperti patokan seperti akurasi warna, tingkat kecerahan, dan rasio kontras.

Layar Galaxy S9 dan S9+ dapat menghasilkan akurasi warna yang “sempurna” dan mempunyai kecerahan serta tingkat kontras tertinggi di antara layar-layar smartphone yang telah diuji sejauh ini.

“Galaxy S9 mempunyai layar impresif yang membuat banyak rekor baru di pengujian, sehingga layak digelari Display Smartphone dengan Kinerja Terbaik oleh DIsplayMate,” tulis DisplayMate dalam laporan hasil analisisnya.

Bahkan, layar Galaxy S9 sukses mendapat absolute color accuracy 0,7 JNCD yang lebih bagus dari banyak perangkat lainnya, termasuk televisi dan monitor komputer seperti dikutip MacRumors.

Sebagai informasu Layar OLED alias Organic Light-Emitting Diode mempunyai banyak kelebihan dibandingkan layar LCD, seperti tingkat kecerahan yang lebih tinggi dan konsumsi daya lebih irit.

Apple pun akhirnya meminang layar OLED bikinan Samsung untuk iPhone X.

Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 mengusung layar Super AMOLED 5,8 inci dan Galaxy S9 Plus layar Super AMOLED 6,2 inci.

Untuk jantung mekanisnya, Galaxy S9 dan S9 Plus mengusung prosesor Snapdragon 845 atau Exynos 9810, RAM 4 GB, memori internalnya 64 GB dengan slot kartu SIM hybrid dan slot SIM kedua bisa digantikan microSD sampai kapasitas 256 GB.

Samsung Galaxy S9 mengusung baterai berkapasitas 3.000 mAh dan baterai Galaxy S9 Plus senilai 3.500 mAh.

Untuk fotografi, Samsung Galaxy S9 mengusung kamera belakang 12 megapixel dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4.

Sedangkan, Galaxy S9 Plus mempunyai dual kamera yang masing-masing beresolusi 12 megapixel dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4. Satu kamera bisa dipakai untuk telephoto dan satunya lagi untuk wide angle.

Kamera utamanya mempunyai pilihan berpindah pengaturan diafragma antara F/1.5 untuk memotret low-light dan F/2.4 untuk memotret biasa. Perubahan pengaturan diafragma itu amat berfungsi untuk memotret objek yang terlalu terang.

Samsung Galaxy S9 juga dapat merekam slow motion 4 kali lebih lambat dari yang ada skrg 240 fps. Kamera Samsung dapat merekam slow motion sampai 960 fps. Samsung menyusun modul kamera dan pemindai sidik jari Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus secara vertikal pada bagian belakang.

itulah kabar tentang ” Bulan Lagi iPhone X, Ini Smartphone dengan Layar Terbaik “.Meskipun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Bulan Lagi iPhone X, Ini Smartphone dengan Layar Terbaik ” untuk membaca artikel oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *