Bukan Galaxy S9, Ini Smartphone Paling Populer di Google dan YouTube

Bukan Galaxy S9, Ini Smartphone Paling Populer di Google dan YouTube

Berita yang berjudul ” Bukan Galaxy S9, Ini Smartphone Paling Populer di Google dan YouTube” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Asus Zenfone 5

Perhelatan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 baru setelah dengan deretan smartphone canggih seperti smartphone flagship Galaxy S9. Google mengatakan ada lima smartphone yang jadi perhatian netizen di Google Trends selama tujuh hari terakhir (1 Maret 2018 – 7 Maret 2018).

Kelima primadona smartphone itu merupakan Samsung Galaxy S9, Asus Zenfone 5, Nokia 8110, Sony Xperia XZ2, dan LG VS30S ThinQ. Para netizen di Indonesia pun mulai membuka Google dan YouTube untuk mencari kemutakhiran kelima smartphone itu.

Hasilnya, Google Indonesia mengatakan para netizen di Indonesia lebih banyak mencari tahu tentang Asus Zenfone 5 ketimbang Samsung Galaxy S9 pada mesin pencari Google dan YouTube.

Asus Zenfone 5 sukses jadi bahan perbincangan dan perdebatan sebab mempunyai desain yang mirip iPhone X. Asus Zenfone 5 mempunyai layar 6,2 inci yang lebih besar
dari iPhone X.

Asus Zenfone 5 mempunyai dua kamera selfie dan dua kamera belakang serta membawa peningkatan dari sisi kinerja kamera, seperti super slow motion fitur yang banyak
memikat perhatian.

Nokia 8110 menduduki posisi ketiga sebab mempunyai desain yang seperti Pisang dengan warna kuning cerah. Sony Xperia XZ2 dan LG VS30S ThinQ tidak mendapatkan banyak perhatian jika dilihat dari hasil pencarian dibandingkan dengan 3 smartphone lainnya.

Itulah kabar mengenai ” Bukan Galaxy S9, Ini Smartphone Paling Populer di Google dan YouTube “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Bukan Galaxy S9, Ini Smartphone Paling Populer di Google dan YouTube ” untuk membaca artikel aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *