BOLT Luncurkan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” dan Paket Ultra-Combo

BOLT Luncurkan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” dan Paket Ultra-Combo

Berita yang berjudul ” BOLT Luncurkan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” dan Paket Ultra-Combo” ini bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

BOLT mengenalkan dua layanan terbarunya melalui Kartu Perdana (Starter Pack) 4G+ “Pilih Suka-Suka” serta Paket Ultra-Combo. Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” memberikan kemudahan untuk pelanggan dan retailer melalui satu kartu perdana yang bisa mengakomodasi kebutuhan pemakai internet yang sekarang kian bermacam-macam. Kartu Perdana 4G+ baru ini bisa dipakai untuk paket prabayar dan paskabayar.

Sementara BOLT juga menyediakan Paket Ultra-Combo, yaitu paket prabayar yang memberikan kemudahan berupa kuota 5 kali lebih banyak untuk penggemar social media dengan harga murah, yang bisa dipakai melalui smartphone dan mobile Wi-Fi (modem).

“Dengan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka”, pelanggan bisa dengan gampang memilih beragam pilihan paket internet Truly Unlimited yang memberikan layanan UNLIMITED QUOTA dan NO FUP, paket Ultra Flex yang popular, paket Prepaid Unlimited dan paket Ultra-Combo,” kata Billy Abe, Chief Product Officer BOLT.

“Paket Ultra-Combo kami rancang secara khusus untuk menyesuaikan kebutuhan pemakai internet di Indonesia, yang mempunyai akses tertinggi dalam pemakaian video dan social media. Dengan harga paket yang terjangkau, Ultra-Combo memberikan kemudahan dan kuota berlimpah untuk kuota utama dan tambahan bonus kuota 24 Jam, kuota social media, kuota malam dan kuota khusus untuk YouTube. Cuma dengan Rp65.000 hingga Rp299.000, pelanggan telah dapat memperoleh kuota mulai dari 15GB sampai 100GB. Paket ini dapat dipakai bagi pemakai smartphone dan modem,” tambah Billy.

“Kami akan terus melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik, melalui produk-produk yang bisa melayani kebutuhan pelanggan, khususnya bagi generasi milenial yang mempunyai kreativitas tanpa batas dan berkeinginan berbagai kemudahan melalui berbagai layanan yang ada,” imbuhnya Billy.

Berdasarkan survei terakhir yang dikeluarkan oleh Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia pada 2017 (APJII), pemakai tertinggi internet didominasi oleh generasi milenial 19-33 tahun (49% dari total pemakai internet 143 Juta). Sementara, penetrasi internet di Indonesia sangat tinggi mencapai 74%.

itulah artikel mengenai ” BOLT Luncurkan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” dan Paket Ultra-Combo “.Meskipun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” BOLT Luncurkan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” dan Paket Ultra-Combo ” untuk melihat artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *