Bocoran Desain Huawei P20, Memiliki Tiga Kamera Utama di Belakang

Bocoran Desain Huawei P20, Memiliki Tiga Kamera Utama di Belakang

Berita yang berjudul ” Bocoran Desain Huawei P20, Memiliki Tiga Kamera Utama di Belakang c” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Huawei P20

Huawei akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya Huawei P11 atau P20 di tahun ini yang mengandalkan keunggulan kameranya. Bahkan, P20 mempunyai tiga modul kamera utama di bagian belakangnya, termasuk inovatif sebab vendor smartphone sekarang ini masih mengandalkan single kamera dan kamera ganda.

Salah 1 perusahaan pembuat casing Huawei P20 mengatakan desain gambar casing P11/P20 yang mempunyai tiga modul kamera di Internet. Casing itu mirip armor dengan lubang memanjang pada bagian kirinya sehingga sesuai dengan tiga kamera utama, dual-LED flash, dan laser fokus yang tersusun secara vertikal.

Huawei tetap mempertahankan lubang port jack audio 3,5 mm pada bagian atasnya dan tidak mau mengikuti jejak Apple yang membuang jack audio pada iPhone generasi terbarunya.

Kelihatannya, Huawei P20 mengusung layar dengan aspek rasio 18:9 dan port USB Type-C serta dua lubang speaker berada pada bagian bawahnya seperti dikutip GSM Arena.

Hebatnya, Huawei P20 tidak mempunyai sensor pemindai sidik jari seperti smartphone Huawei biasanya. Hal tersebut memperkuat isu bahwa Huawei akan membenamkan sensor fingerprint under display atau malah cuma mengandalkan pemindai wajah seperti Face ID.

Rencananya, Huawei akan meluncurkan Huawei P20 di Paris pada 27 Maret 2018. Huawei P20 akan mengusung CPU Kirin 970 dan datang dalam empat jenis yaitu Standar, Plus, dan Lite serta Pro.

Demikianlah artikel mengenai ” Bocoran Desain Huawei P20, Memiliki Tiga Kamera Utama di Belakang “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Bocoran Desain Huawei P20, Memiliki Tiga Kamera Utama di Belakang ” untuk membaca artikel aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi

Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *