Binus International University Ajarkan Mata Kuliah Cloud Technology

Binus International University Ajarkan Mata Kuliah Cloud Technology

Informasi dengan judul ” Binus International University Ajarkan Mata Kuliah Cloud Technology c” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya. Namun perlu Kamu ketahui bahwa informasi ini berasal dari website eksternal. Silahkan Kamu langsung ke website resminya dengan searching di google dengan judul yang sama

NetApp melanjutkan kerja sama Academic Alliance dengan Binus International University untuk menghadirkan mata kuliah Cloud Technology. Mata kuliah itu adalah kelas persiapan bagi mahasiswa/i untuk mengambil Certification NCSA-Hybrid Cloud.

Samuel Mahatmaputra T, S.Kom, M.InfoTech (Head of Program Business Information System, BINUS University International) mengakui Indonesia memerlukan sumber daya manusia dalam bidang teknologi yang memadai. Kerjasama BINUS University International dan NettApp dapat mendorong timbulnya sumber daya manusia yang ahli dalam bidang cloud technology di Indonesia, utamanya pada tengah perkembangan teknologi dan adopsi cloud yang cepat.

“Kami amat gembira bekerjasama dengan NetApp. Perkembangan teknologi di dunia ICT dan cloud sangat cepat dan mendorong kami sebagai lembaga pendidikan untuk mampu menyiapkan calon-calon penerus masa depan dengan kemampuan yang memadai,” katanya dalam siaran persnya, Kamis.

Uniknya, mata kuliah Cloud Technology itu akan mengedukasi mahasiswa/i terkait dasar-dasar cloud computing mulai dari infrastruktur sampai aplikasi. Tidak cuma berupa teori, mahasiswa/i akan jadi cloud engineer atau cloud architect untuk jadi hyperscaler technology apakah dari Amazon Web Services (AWS), Microsoft Azure Cloud, dan Google Cloud di laboratorium khusus.

Ana Sopia (Country Manager untuk NetApp Indonesia) mengungkapkan NetApp mengetahui bahwa sumber daya manusia memang jadi tantangan bagi industri teknologi Indonesia. Kolaborasi itu adalah bukti komitmen NetApp untuk memberdayakan dan mendidik bakat muda dari generasi penerus.

“NetApp mau membimbing calon-calon ahli teknologi Indonesia, terutama dalam bidang cloud computing untuk siap menghadapi masa depan,” katanya.

Perwakilan NetApp Indonesia akan jadi salah satu pengajar dalam mata kuliah Cloud Technology. NetApp akan mendukung program immersion bagi mahasiswa/i untuk bisa merasakan dan mempraktikkan secara langsung materi di ruang kelas.

Mata kuliah Cloud Technology akan dimulai pada 19 Februari 2018 dan jadi mata kuliah wajib bagi mahasiswa/i semester lima dari departemen Business Information System di Binus International University.

Disamping itu, mata kuliah itu bisa jadi mata kuliah elektif (pilihan) bagi mahasiswa/i jurusan lainnya.

 

Inilah artikel terkait ” Binus International University Ajarkan Mata Kuliah Cloud Technology “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan searching di google dengan judul ” Binus International University Ajarkan Mata Kuliah Cloud Technology ” untuk melihat artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *