Bikin Kotor di Mobil Uber Bisa Didenda

Bikin Kotor di Mobil Uber Bisa Didenda

Berita dengan judul ” Bikin Kotor di Mobil Uber Bisa Didenda” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya.

Apakah Kamu Suka ngemil di mobil Uber? Mulai saat ini disarankan Kamu perlu tetap hati-hati menjaga cemilan Kamu. Pasalnya, Uber akan memakai biaya tambahan bila Kamu membuat kotor mobil Uber yang Kamu tumpangi.

Seperti diketahui, mobil Uber ialah mobil pribadi dari mitra driver yang tentunya mobil mereka mau selalu tampak bersih oleh semua penumpangnya. Nantinya, bila penumpang terlanjur mengotori bagian mobil seperti jok atau lantai mobil, maka penumpang harus menerima konsekuensi berupa denda yang akan ditagihkan ia akhir biaya perjalanan berikutnya.

Nah, selain aturan soal pentingnya menjaga kebersihan, Uber juga menambahkan empat poin lain yang boleh jadi sebelumnya Kamu tidak ketahui saat memakai layanan ridesharing ini.

  1. Ingin pesan Uber bagi orang lain? Bukan masalah

Sekarang, memesankan Uber untuk salah satu anggota keluarga atau teman bisa Kamu lakukan dengan gampang walaupun berada di tempat yang berbeda. Saat melakukan pemesanan, Kamu tinggal memasukkan kontak dan tempat orang yang Kamu pesankan. Nantinya, driver Uber akan menghubungi dan mengarah ke tempat orang yang Kamu pesankan.

  1. Warna kendaraan sama dengan ikon di aplikasi.

Bila Kamu telah meng-update aplikasi Uber, maka Kamu menemui salah satu fitur baru ini didalamnya. Saat melakukan pemesanan, Kamu bisa melihat warna di ikon mobil di aplikasi Uber yang sesuai warna mobil Uber yang dipesan. Pastinya ini akan sangat memudahkan saat memesan Uber mobil di daerah perkotaan yang ramai kendaraan dan Kamu bisa dengan gampang mendapatkan mobil yang menjemput.

  1. Lakukan perubahan atau penambahan rute tujuan saat perjalanan

Kadang-kadang, saat memakai layanan ridesharing kita mempunyai beberapa tempat tujuan sekalian dan bahkan mau mengganti alamat tujuan secara mendadak. Untuk itu, dengan aplikasi Uber Kamu bisa dengan gampang merubah dan menambah tujuan langsung dari aplikasi. Nantinya, biaya perjalanan akan dengan otomatis disesuaikan dengan waktu dan jarak tempuh dengan biaya akhir.

  1. Laporkan pengalaman buruk Kamu

Tak sedikit penumpang yang pernah mengalami pengalaman buruk sangat memakai jasa ridesharing. Mulai dari driver yang tidak ramah sampai cara berkendara driver yang tak baik. Kamu tak perlu cemas, sebab pada aplikasi Uber Kamu bisa melaporkan segala pengalaman buruk yang dialami dan nantinya Kamu tidak akan dihadapkan kembali dengan driver itu.

Itu ia beberapa fitur yang terdapat di aplikasi Uber yang boleh jadi sekiranya belum Kamu ketahui sebelumnya. Dengan adanya fitur-fitur itu, diharapkan bisa memaksimalkan pengalaman perjalanan Kamu.

Itulah artikel terkait ” Bikin Kotor di Mobil Uber Bisa Didenda “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Bikin Kotor di Mobil Uber Bisa Didenda ” untuk membaca berita aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *