Berikut Daftar Perangkat Apple Yang Kebagian Update iOS 12

Berikut Daftar Perangkat Apple Yang Kebagian Update iOS 12

Berita yang berjudul ” Berikut Daftar Perangkat Apple Yang Kebagian Update iOS 12″ ini dapat Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Bertepatan dengan event Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018 yang berjalan di San Jose, Amerika Serikat, Apple secara resmi mengumumkan update sistem operasi paling baru mereka iOS 12 di beberapa perangkat besutanya.

Beda dengan update sistem operasi mereka sebelumnya, di mana ada sejumlah perangkat yang tidak mendukung pembaharuan sistem operasinya utamanya di perangkat apple buatan lawas, sekarang dalam update paling baru mereka, iOS 12 di pastikanlah boleh di pasang di seluruh jenis perangkat Apple yang sudah menjalankan iOS 11 sebelumnya.

Melansir dari laman resmi mereka, pihak Apple mengkonfirmasi bila update iOS 12 ini dapat di pasang pada perangkat lawas buatan 2013 misalnya iPhone 5s, sampai perangkat paling baru mereka iPhone X.

“Dari iPhone 5S yang dikenalkan pada 2013 sampai iPhone X yang amat canggih, iOS 12 membawa peningkatan kinerja ke lebih banyak perangkat dibandingkan versi sebelumnya,” Jelas pihak Apple melalui postingan di laman web mereka.

Apple Janjikan iOS 12 Punyai Kinerja dan Performa Yang Lebih Kencang

Dalam update paling baru sistem operasinya, iOS 12 di klaim oleh Apple akan meningkatkan kinerja dan performa sistem perangkat lebih kencang. Peningkatan kinerja itu meliputi performa kamera yang di sebut meningkat 70 persen lebih cepat dan serta keyboard yang lebih reponsif 50 persen.

Tidak cuma peningkatan performa, Apple juga ikut serta membawa beberapa fitur baru dalam update iOS 12 saat ini. Fitur baru itu contohnya, fitur ARKit di mana dengan fitur ini memungkinkan banyak orang bisa berada di lingkungan virtual yang sama, entah untuk berkreasi atau bermain bersama

Disamping itu, Apple juga menambahkan emoji baru yang tampilannya bisa diubah-ubah sesuai kemauan pemakai. Termasuk juga kemampuan untuk menambah shortcut untuk aneka action Siri, video conference Face Time sampai 32 orang sekalian, serta penambahan fitur search baru guna memudahkan pencarian foto.

Menurut rencana, iOS 12 akan langsung memulai sesi public beta untuk uji coba dalam waktu dekat. Sementara itu, jadwal rilis secara global akan di target sekitar September 2018 mendatang.

Perangkat Apple Yang Bisa Update iOS 12

Di kutip dari laman ZDNet, berikut adalaf daftar perangkat Apple yang akan kebagian jatah Update iOS 12.

iPhone:

1. iPhone 5S

2. iPhone SE

3. iPhone 6 dan 6 Plus

4. iPhone 6s dan 6s Plus

5. iPhone 7 dan 7 Plus

6. iPhone 8 dan 8 Plus

7. iPhone X

iPad:

1. iPad mini 2

2. iPad mini 3

3. iPad mini 4

4. iPad 5th generation

5. iPad 6th generation

6. iPad Air

7. iPad Air2

8. 9.7-inch iPad Pro

9. 10.5-inch iPad Pro

10. 12.9-inch iPad Pro 1st generation

11. 12.9-inch iPad Pro 2nd generation

12. iPad touch 6th generation

itulah kabar tentang ” Berikut Daftar Perangkat Apple Yang Kebagian Update iOS 12 “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Berikut Daftar Perangkat Apple Yang Kebagian Update iOS 12 ” untuk membaca artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *