Avast Secure Browse Tawarkan Fitur Anti Crypto-Mining

Avast Secure Browse Tawarkan Fitur Anti Crypto-Mining

Informasi dengan judul ” Avast Secure Browse Tawarkan Fitur Anti Crypto-Mining” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Ilustrasi Avast Webcam Shield

Avast meluncurkan Avast Secure Browse untuk menjamin keamanan saat browsing Internet, mengingat banyak serangan cyber yang asalnya dari mesin peramban.

Matt Adkisson (Director Platform Products Avast) mengungkapkan Avast Secure Browse menghadirkan pengalaman online yang aman, sederhana dan privasi. “Produk baru ini lebih cepat ketimbang browser lain yang ada sekarang ini,” katanya dalam siaran persnya, Minggu.

Saat browser lain cuma menawarkan keamanan privasi yang terbatas, Avast Secure Browse menawarkan berbagai pengaturan untuk kebutuhan pemakai termasuk Anti-Pelacakan, Mode Bank, Mode Stealth dan integrasi VPN.

“Avast Secure Browse juga melindungi pemakai terhadap pihak ke-3 yang memantau dan menyimpan riwayat penelusuran, atau menempatkan cookie pelacakan dan pemakaian data pribadi untuk membuat profil pemakai gadungan,” katanya.

Avast Secure Browse akan melindungi mereka dari aplikasi berbahaya yang melacak aktivitas online dan kegiatan cryptomining serta cryptojacking.

Avast Secure Browse berbasis platform open source Chromium dan mempunyai Pusat Keamanan serta Privasi yang menggabungkan skill dan teknologi Avast untuk mempermudah pemakai melindungi data pribadi dan identitas online mereka.

Fitur utama lainnya, Avast Secure Browse mempunyai fitur Anti-Pelacakan untuk mencegah website melacak pemakai dan Mode Bank yang mencegah hacker melihat apa yang diketikkan oleh pemakai. Kemudian, ada fitur Anti-Fingerprinting untuk menyamarkan jejak unik browser dan Adblock untuk meningkatkan kecepatan browsing serta melindungi pemakai terhadap iklan jahat.

Terakhir, Avast Secure Browse mempunyai WebShield yang memindai URL untuk domain phishing atau malware yang tidak aman. Avast Secure Browse kompatibel dengan Windows 10, 8, 7. Avast Secure Browser versi seluler untuk iOS dan Android akan dirilis kemudian ditahun 2018.

itulah kabar tentang ” Avast Secure Browse Tawarkan Fitur Anti Crypto-Mining “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Avast Secure Browse Tawarkan Fitur Anti Crypto-Mining ” untuk melihat artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *