Asus ROG Phone, Handphone Khusus Gaming Kompetitor Razer Dan Xiomi Black Shark

Asus ROG Phone, Handphone Khusus Gaming Kompetitor Razer Dan Xiomi Black Shark

Informasi yang berjudul ” Asus ROG Phone, Handphone Khusus Gaming Kompetitor Razer Dan Xiomi Black Shark” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

Sebelumnya santer terdengar kabar yang menyebut bila salah satu pabrikan Laptop yang dikenal dengan produk laptop ROG nya, Asus akan merilis handphone khusus gaming Asus ROG Phone di pertengahan 2018 ini.

Sekarang kabar itu ternyata bukan cuma omong kosong semata, sebab pada hari senin (4/06/2018) kemarin Asus secara resmi meluncurkan smartphone gaming besutannya , Asus ROG Phone, yang disebut-sebut jadi kompetitor berat dua smartphone gaming yang telah meluncur sebelumnya, yaitu Razer Phone dan Xiomi Black Shark.

“Bukan hanya main game, namun sekarang ini angka penonton e-sport juga naik. ROG Phone hadir bagi para mobile gamer,” jelas Kris Huang, Senior Product Director Republic of Gamers di waktu peluncuran Asus ROG Phone di ajang Computex 2018 yang berjalan negara asalnya, Taiwan.

Menurut Huang, sekarang ini industri mobile gaming mengalami pertumbuhan yang cukup cepat. Bahkan Dia berani berspekulasi bila pada beberapa kurun waktu ke depan, sektor mobile gaming disebut-sebut akan mendatangkan pemasukan yang besar, baik untuk perusahaan, developer, atlit dan seluruh pihak yang terkait dalam industri mobile gaming.

Spesifikasi Asus ROG Phone

Asus ROG phone di otktaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 mobile plaform dengan kecepatan CPU sampai 2,96 Ghz. Prosesor ini adalah prosesor yang khusus di pakai untuk smartphone premium kelas atas. Dipadukan dengan GPU Adreno 630, di pastikanlah saat bermain game kelas berat tak akan di temui kasus gambar yang lambat, patah-patah atau nge-lag.

Dengan berat 200 gram dan dimensi ukuran 158,8 x 76,2 x 8,6 milimeter, Asus ROG phone terasa nyaman waktu di gengam, ataupun waktu di mainkan

Ditopang oleh RAM berkapasitas 8 GB dengan ukuran ROM sebesar 128 GB, Asus ROG Phone bisa menyimpan ratusan koleksi game bagi pemakainya. Disamping itu, Asus juga menyediakan jenis lain dari Asus ROG Phone dengan kapasitas ruang peyimpanan sampai 512 GB.

Dari sisi tampilan, Smartphone khusus gamiing ini mengadopsi layar AMOLED dengan resolusi 2160×1080. Mempunyai kecepatan refresh rate sampai 90Hz dan 1ms pixel response time memungkin bermain game di Asus ROG Phone jadi lebih puas sebab bebas blur.

Di sektor catu daya, handphone kompetitor Razer phone dan Black Shark ini akan di supply daya dari baterai berkapasitas 4.000mAh. Walaupun di tujukan khusus untuk bermain mobile gaming, Asus ROG Phone juga sudah di lengkapi dengan kamera ganda di body belakang dengan resolusi 12 MP + 8 MP.

Sementara itu, dari sisi software, Asus ROG Phone menerapkan sistem operasi berbasis  Andris Oreo yang telah di modifikasi dengan tampilan ROG gaming yang jadi ciri khas. Hal ini beda dengan interface yang biasa di pakai oleh produk Asus sebelumnya yaitu ZEN UI.

Dengan tampilan baru itu, pemakai bisa memonitor pemakaian perangkat mereka mulai dari suhu, kendalikan kecepatan kipas eksternal, X Mode, sampai kecepatan prosesor.

Hal lainnya yang membedakan Asus ROG Phone dengan produk handphone asus lainnya yaitu, di sematkannya teknologi sistem pendingin GameCool 3D vapor-chamber. Dengan teknologi sistem pendingin carbon cooling pad dan copper heat spreader menjadikan Asus ROG Phone tidak mudah panas waktu di mainkan dalam waktu yang lama.

Dalam paket penjualannya, Asus ROG Phone juga akan di sertakan dengan beberapa aksesori tambahan seperti game controller, pendingin eksternal, sampai mobile dock yang di pakai untuk merubah handphone ROG itu jadi pantasnya sebuah perangkat PC.

Harga Asus ROG Phone

Tetapi sayangnya, sejauh ini pihak Asus sendiri belum mengkonfirmasi berapa tawaran harga yang di berikan untuk menebus Smartphone Gaming ini. Kabar yang tersebar menyebut, bila handphone gaming ini belum betul-betul final, masih ada sejumlah aspek tambahan lainnya yang mesti diperhitungkan untuk menentukan harga jualnya.

Disamping itu, menurut informasi yang di dapatkan dari  Head of Public Relation and E-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman Asus ROG Phone ini rencananya bakal masuk dan tersedia di pasaran Indonesia triwulan keempat 2018 ini atau paling cepat pada Desember mendatang.

itulah kabar tentang ” Asus ROG Phone, Handphone Khusus Gaming Kompetitor Razer Dan Xiomi Black Shark “.Meskipun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan searching di google dengan judul ” Asus ROG Phone, Handphone Khusus Gaming Kompetitor Razer Dan Xiomi Black Shark ” untuk membaca artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *