Apa yang Diperoleh Kulina dari Google Launchpad Accelerator?

Apa yang Diperoleh Kulina dari Google Launchpad Accelerator?

Berita yang berjudul ” Apa yang Diperoleh Kulina dari Google Launchpad Accelerator?” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Andy Fajar Handika – Founder & CEO Kulina dan Casper Sermsuksan – Co-Founder Kulina ; Yohan Totting – Launchpad Accelerator Global Product and Tech Mentor ; Erica Hanson – Developer Relations Program Manager, Southeast Asia at Google.

Kulina, startup penyedia layanan pesan dan langganan katering makan siang di Indonesia berbagi pengalaman saat mendatangi bootcamp di Launchpad Space, San Francisco.

Kulina terpilih mengikuti Google Launchpad Accelerator edisi ke-5, yaitu sebuah program berdurasi 6 bulan yang memberikan mentorship dan akses ke para ahli Google dan pemberian USD50.000 dalam wujud pendanaan tanpa hak kepemilikan, kredit produk (contohnya, Google Cloud), dan akses lengkap ke serangkaian inisiatif dan koneksi yang dipunyai Launchpad dari Google.

Tim Kulina berada di San Francisco selama 2 pekan untuk bekerja dengan spesialis produk dari setidaknya 30 tim dari seluruh Google. Tim Kulina juga mendapatkan mentorship oleh beberapa perusahaan dan venture capital teknologi ternama dari Silicon Valley dan semua dunia.

Andy Fajar Handika (CEO Kulina) mengungkapkan pengalaman Google Launchpad Accelerator sangat menginspirasi tim Kulina dan memberi dorongan positif kepada ekosistem startup di Indonesia.

“Ini pengalaman menarik sekali seumur hidup untuk dapat mendapatkan bimbingan dari para mentor dan Googlers dari semua dunia, belajar di kelas yang sama dengan para startup lain yang bahkan telah menyandang gelar unicorn,” katanya.

Sekarang ini ada lebih dari 140 juta orang Indonesia yang mengakses internet dan jumlahnya terus meningkat tiap hari. Terlebih lagi, Indonesia adalah salah satu negara dengan populasi pemakai internet paling besar di dunia.

Program Launchpad Accelerator ialah satu dari beberapa inisiatif Google untuk memicu dan mempertahankan minat generasi baru developer, entrepreneur, dan inovator Indonesia.

Google berkomitmen untuk melatih lebih dari 100.000 developer mobile Indonesia sebelum tahun 2020, untuk membantu mentransformasi Indonesia jadi kekuatan digital regional.

Sejauh ini Google sudah melatih lebih dari 60.000 orang melalui inisiatif seperti Indonesia Android Kejar, program bercakupan nasional untuk mengajarkan pemrograman Android melalui workshop-workshop kecil di 10 kota besar. Di tahun 2017, ahli dan mentor Google melatih 13.000 developer lokal melalui workshop langsung dan kelompok belajar yang ditunjang dengan fasilitas belajar online Udacity.

Demikianlah kabar tentang ” Apa yang Diperoleh Kulina dari Google Launchpad Accelerator? “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” Apa yang Diperoleh Kulina dari Google Launchpad Accelerator? ” untuk melihat berita aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *