Apa Saja Perbedaan Aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Business?

Apa Saja Perbedaan Aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Business?

Informasi yang berjudul ” Apa Saja Perbedaan Aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Business? c” ini dapat Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya. Namun perlu Kamu ketahui bahwa berita ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian pada mesin pencari dengan judul yang sama

Ilustrasi WhatsApp Business

Aplikasi pesan instan WhatsApp baru saja meluncurkan aplikasi WhatsApp Business untuk umum atau publik sesudah melewati serangkaian uji coba semenjak September 2017.

WhatsApp Business jadi aplikasi mandiri (standalone) yang beda dengan aplikasi WhatsApp orisinal. Pemakai bisa memakai kedua aplikasi itu di perangkat yang sama dengan nomor yang berbeda.

Indonesia termasuk jadi negara Asia pertama yang mendapatkan aplikasi WhatsApp Business selain Italia, Meksiko, Inggris, Irlandia Utara, dan Amerika Serikat seperti dikutip blog resmi WhatsApp.

Sekarang ini WhatsApp baru meluncurkan aplikasi WhatsApp Business untuk perangkat Android dan belum tahu kapan akan datang untuk iOS. Berikut berbedaan WhatsApp Business dengan WhatsApp :

1. Logo dan Indentitas

Walaupun mirip, logo WhatsApp Business mempunyai huruf B kapitas pada bagian tengahnya. Cara penggunaannya, pemakai harus memasukan nomor telepon dan kode unik yang dikirim via SMS untuk verifikasi data. Sesudah itu, Kamu perlu memasukkan nama akun bisnis di WhatsApp Business dan Kamu tidak dapat merubah nama akun Kamu.

2. Profil Bisnis

Kamu perlu membuat profil bisnis untuk membantu pelanggan mendapatkan informasi penting, seperti penjelasan bisnis, alamat e-mail, alamat toko/kantor, dan website.

3. Centang Hijau

Kamu akan mendapatkan logo centang hijau di samping nama akun bila lolos verivikasi sesudah nomor telepon akun sesuai dengan nomor telepon bisnis.

4. Nomor Telepon Perusahaan

Kamu juga dapat memasukkan nomor perusahaan atau rumah berinteraksi dengan konsumen.

5. Analisis Data Interaksi

WhatsApp Business akan memberikan data statistik penting untuk pengembangan bisnis anda. Data itu berupa informasi detail terkait interaksi pelanggan dengan basis analisis, seperti jumlah pesan yang dikirim, diterima, terkirim, dan dibaca.

Demikianlah kabar mengenai ” Apa Saja Perbedaan Aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Business? “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website resminya dengan searching di google dengan judul ” Apa Saja Perbedaan Aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Business? ” untuk melihat artikel aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *