Apa saja Keunggulan Toko Online New Ayooklik dan AyooBelanja?

DAFTAR ISI

Berita dengan judul ” Apa saja Keunggulan Toko Online New Ayooklik dan AyooBelanja? c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya.

Airmas Group menggelar soft launching New Ayooklik.com dan AyooBelanja.com di Thamrin Nine Ballroom Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Basuki Soerodjo (CEO Airmas Group) mengungkapkan Ayooklik.com merupakan satu-satunya penyedia e-Katalog toko online yang berpengalaman di penyediaan barang dan jasa pemerintah.

“Ayooklik menawarkan konsep yang lebih baru dan ayoobelanja merupakan portal marketplace untuk membantu para UKM melalui pelatihan jadi mereka bisa menjual secara online” katanya dalam siaran persnya Senin.

Sebelumnya, penyediaan barang dan jasa pemerintah melewati proses tender yang memerlukan waktu lebih lama. Sebab itu, Airmas Group membuat sistem e-katalog untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi pada proses pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Pada 1 Januari 2016, Ayooklik.com resmi mendukung kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui e-katalog yang menawarkan solusi pengadaan kebutuhan pemerintah. Beberapa kategori produk diataranya yaitu komputer, software, alat-alat studio, alat-alat komunikasi, office equipment, dan computer supplies. Lingkup wilayah yang bisa dilayani Ayooklik.com pun menjangkau semua wilayah Indonesia.

“Sistem ini bisa memangkas waktu dan biaya belanja pemerintah sebab harga yang tercantum ialah harga yang terbaik dan telah melalui verifikasi oleh team LKPP,” jelasnya.

Basuki mengungkapkan proses pemesanan dan pengiriman bisa dilakukan jauh lebih cepat dengan sistem e-katalog, bahkan sekitar lima hingga 7 hari saja bergantung daerah yang dituju.

Baca Juga:  Contoh Memakai API Dan Fetch di dalam Web Sederhana

“Kami bersyukur di tahun 2018 ini, ayooklik.com dipercaya kembali bergabung dengan LKPP untuk mensosialisasikan e-Katalog LKPP,” sambungnya. Airmas Group juga akan melakukan roadshow pada beberapa daerah untuk mengenalkan dan mensosialisasikan kepada Ayooklik.com pemakai e-katalog di semua Indonesia.

Seluruh produk yang disiapkan Ayooklik.com merupakan barang-barang yang langsung di pesan dari prinsipal resmi di Indonesia, diataranya yaitu merek besar kelas dunia yang mendukung diataranya yaitu seperti HP, Brother, Panasonic, Epson, Canon, Microsoft, Cisco, Fujitsu, Lenovo, Dell, Asus, Samsung, Fujixerox, Acer.

Ayooklik.com, merupakan online store yang berdiri dan berkembang dibawah naungan PT. Air Mas Perkasa. Dengan motto “Toko Online Paling Indonesia”, menghadirkan sebuah online store yang memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional.

Ayooklik.com merupakan toko online yang menggarap beberapa target market, baik retail (Business to Consumer), Korporasi (Business to Business), dan juga pemerintahan  (Business to Government).

Ayooklik.com juga mempunyai layanan untuk mengecek status pembelian. Cuma dengan memasukan kode pembelian, customer telah bisa dengan gampang untuk memantau posisi barang yang dipesan.

Basuki mengklaim, Ayooklik.com disokong oleh beberapa team dengan tenaga ahli yang andal. Misalnya ialah tim Web Developer : yang bertugas merancang dan memperbarui  Ayooklik.com sehingga pelanggan bisa dengan gampang mencari produk dan melakukan transaksi.

Ada juga tim online sales  yang bertugas melayani pelanggan dengan ramah dan mempunyai pengetahuan akan produk yang baik, sehingga pelanggan dapat memperoleh penjelasan detail terkait produk yang akan dibeli dengan jelas dan tepat.

Baca Juga:  Inilah Resolusi Bos Facebook Tahun 2018

itulah kabar mengenai ” Apa saja Keunggulan Toko Online New Ayooklik dan AyooBelanja? “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi website resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Apa saja Keunggulan Toko Online New Ayooklik dan AyooBelanja? ” untuk melihat artikel oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat