AMD Ryzen jadi Jeroan Lenovo IdeaPad 720S, Ini Ia Harganya

AMD Ryzen jadi Jeroan Lenovo IdeaPad 720S, Ini Ia Harganya

Informasi dengan judul ” AMD Ryzen jadi Jeroan Lenovo IdeaPad 720S, Ini Ia Harganya” ini bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Lenovo resmi meluncurkan notebook thin and light terbarunya, yaitu Lenovo IdeaPad 720S untuk pasar Indonesia, hari ini (25/4) di Jakarta.

Menurut survei yang dilakukan Helpster, sebuah layanan online yang menghubungkan para pencari kerja jangka pendek, pada Oktober 2017 kepada 33.000 pekerja di Jabodetabek, terdapat sebanyak 71% responden yang berkeinginan pekerjaan fleksibel.

“Hal inilah yang mendorong kami untuk meluncurkan IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen sekarang, sebab perangkat ini amat sesuai untuk kehidupan mobile generasi sekarang ini, dengan ukurannya yang ringkas dan ringan,” kata Julius Tjhin (4P & TI Lead, Lenovo Indonesia).

Seri IdeaPad 720S ini hadir dengan prosesor mobile AMD Ryzen 5 2500U dan AMD Ryzen  7 2700U, yang masing-masing menampilkan 4 core dan 8 thread.

Salah satu yang jadi keunggulan prosesor AMD Ryzen mobile adalah telah memakai teknologi  AMD SenseMI, yaitu teknologi Precision Boost 2 paling baru yang bisa mempercepat kinerja prosesor dalam bekerja memakai satu sampai banyak core CPU.

AMD Ryzen mobile juga menargetkan peningkatan sampai 2X masa hidup baterai. Hal inilah yang menjadikan seri IdeaPad 720S bisa beroperasi dengan ketahanan baterai yang lama, sampai 8,5 jam.

“Diharapkan prosesor baru ini akan memberikan kinerja terdepan pada perangkat PC mobile dan notebook ultrathin, termasukIdeaPad 720S,” kata Armawati Cen (Consumer Business Development Manager AMD untuk Indonesia).

Dari sisi desain, notebook ini termasuk ramping sebab berukuran 13,3 inci dengan berat 1,14 kg dan ketebalan 13,6 mm.

Untuk kelengkapan port, perangkat ini mendukung dua tipe USB. Dari sisi memori, IdeaPad 720S AMD Ryzen dilengkapi  SSD 512 GB dan 8GB DDRY WIO Home. Tetapi, Julius menambahkan, kapasitas storage itu bisa ditambah sampai 1 TB melalui service center resmi Lenovo.

Untuk pasar Indonesia, notebook yang disediakan dalam pilihan warna Gold Champagne dan Platinum ini dijual mulai dari Rp15.499.000 dan tersedia di distributor resmi Lenovo.

Comments

comments

itulah kabar mengenai ” AMD Ryzen jadi Jeroan Lenovo IdeaPad 720S, Ini Ia Harganya “.Meskipun Kamu telah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” AMD Ryzen jadi Jeroan Lenovo IdeaPad 720S, Ini Ia Harganya ” untuk membaca berita aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *