Alasan Facebook Berani Intip dan Sensor Foto-foto Pemakai di Messenger

Alasan Facebook Berani Intip dan Sensor Foto-foto Pemakai di Messenger

Berita yang berjudul ” Alasan Facebook Berani Intip dan Sensor Foto-foto Pemakai di Messenger” ini bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Facebook Messenger telah mengadopsi teknologi chatbots

Skandal Cambridge Analytica cukup mencoreng citra Facebook bahkan ada sejumlah pemakai Facebook yang menghapus akunnya. Facebook terbukti memberikan data-data pemakainya ke konsultan Cambridge Analytica bagi kepentingan politik.

Disamping itu, Facebook juga terbukti melihat dan memindai link atau tautan dan foto-foto yang pemakai kirimkan melalui aplikasi chat Facebook Messenger. Tidak cuma foto, Facebook juga membaca chat-chat di Messenger untuk memastikan konten yang berseliweran di platformnya memenuhi aturan.

Mark Zuckerberg (CEO Facebook) Facebook mendeteksi adanya pemakai yang mengirimkan pesan sensasional melalui aplikasi Messenger, menyusul isu pembersihan etnis di Myanmar.

“Dalam kasus itu, sistem kami mendeteksi adanya berita-berita hoax dan kami mau menghentikan pesan itu menyebar,” kata Zuck seperti dilansir dari Bloomberg.

Zuck mengungkapkan Facebook tidak memakai data dari pesan-pesan yang terkirim di Messenger bagi kepentingan iklan. Facebook pun memindai percakapan itu dan memakai tool yang sama untuk mencegah penyalahgunaan.

“Semua konten harus menaati aturan Facebook dan standar komunitas yang telah ditentukan,” katanya.

Zuck mengungkapkan para pemakai dapat melaporkan postingan atau pesan yang dinilai melanggar standar itu. Sesudah itu, tim moderasi Facebook dan tool otomatis akan mengintipnya dan menunjukkan bahwa postingan bersangkutan memang melanggar.

“Saat pemakai mengirim foto di Messenger, sistem facebook ini akan memindai dengan otomatis foto-foto untuk memastikan kebenaran laporan berita atau pengaduan.
Kami juga akan memindainya apakah link itu mengandung malware atau virus,” kata Facebook.

itulah kabar tentang ” Alasan Facebook Berani Intip dan Sensor Foto-foto Pemakai di Messenger “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan searching di google dengan judul ” Alasan Facebook Berani Intip dan Sensor Foto-foto Pemakai di Messenger ” untuk membaca berita aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *