Alasan Apple akan Buang “Poni” di iPhone Paling baru 

Alasan Apple akan Buang “Poni” di iPhone Paling baru 

Informasi yang berjudul ” Alasan Apple akan Buang “Poni” di iPhone Paling baru ” ini dapat Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Smartphone Apple iPhone X sukses jadi primadona smartphone sekarang ini bahkan satu langkah lebih maju ketimbang Samsung Galaxy S9 dan S9+. iPhone X sukses jadi pusat perhatian pasar dan menginspirasi vendor smartphone lainnya untuk mengikuti jejaknya.

iPhone X menawarkan desain yang inovatif dan fitur-fitur canggih seperti layar bezel-less, fitur face ID, desain notch dan animoji iPhone X. Tidak heran, banyak vendor smartphone yang mencontek desain dan fitur-fitur iPhone X.

Harapannya, harga iPhone X yang mahal membuat para pemakai berpindah ke smartphone-smartphone yang mempunyai fitur iPhone X.

Tetapi, Apple berniat membuang desain notch atau poni pada iPhone-iPhone paling baru selanjutnya sebab banyak pemakai iPhone X yang mengeluhkan kehadiran notch dan membuat tampilan layarnya kurang lebar.

Notch sendiri berupa bingkai yang menjorok ke dalam layar di sisi atas perangkat. Apple memakai desain notch untuk memuat komponen kamera dan proyektor guna mengoperasikan teknologi sekuriti Face ID yang berbasis pengenalan wajah.

Terlebih lagi, Finisar perusahaan pembuat sensor TrueDepth berhasil mengembangkan teknologi sensor yang lebih bagus dan lebih kecil dari yang sensor iPhone X sekarang ini.

“Apple menetapkan untuk membuang desain notch mulai dari iPhone model 2019 dan sedang berdiskusi dengan perusahaan-perusahaan rekanan yang terkait,” ungkap sumber yang tidak ingin disebut namanya itu seperti dikutip ET News.

Tahun depan, iPhone X akan mengusung layar full-screen yang betul-betul tanpa bingkai. Tetapi, Apple akan tetap mempertahankan keberadaan fitur Face ID di iPhone X tahun depan.

Demikianlah kabar tentang ” Alasan Apple akan Buang “Poni” di iPhone Paling baru  “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Alasan Apple akan Buang “Poni” di iPhone Paling baru  ” untuk membaca artikel aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *