Akun Twitter Presiden Jokowi Ngetweet Soal JKT48, Bikin Netizen Bingung

Akun Twitter Presiden Jokowi Ngetweet Soal JKT48, Bikin Netizen Bingung

Informasi yang berjudul ” Akun Twitter Presiden Jokowi Ngetweet Soal JKT48, Bikin Netizen Bingung” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

Akun Twitter Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo atau yang lebih di kenal dengan Jokowi tiba tiba mencuitkan sebuah tweet yang tidak biasa di sore pukul pukul 15.21 WIB, Rabu 16/05/2018 kemarin.

Akun Twitter resmi Presiden Jokowi yang beralamat di @jokowi itu, sempat memposting sebuah tweet yang berisi tentang salah satu grup idol JKT48.

“Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu,” demikian tulis akun yang mempunyai 10 juta lebih followers itu.

Screen Shoot unggahan status pada akun Twitter resmi Presiden Jokowi

Unggahan status itu merupakan retweet dari akun Twitter punya salah satu personil JKT48, Beby JKT48 Oshi yang beralamat di @Bebyyers.

Sontak cuitan akun Twitter resmi sang presiden pun membuat netizen jadi bingung. Tidak pada umumnya pakdhe (salah satu sebutan netizen untuk presiden Jokowi) mentweet hal-hal yang di luar konteks kenegaraan.

Tetapi tidak berselang lama, tweet itu lalu di hapus dan hilang dari timeline akun Twitter orang no satu di Indonesia itu.

Selidik memiliki selidik, ternyata cuitan itu merupakan kesalahan dari Admin pengurus akun resmi Presiden. Menurut juru bicara Istana Negara, admin itu belum logout dari akun resmi Twitter Presiden Jokowi saat memposting cuitan itu.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin seperti pada lansir dari laman detik kemudian melakukan klarifikasi terkait insiden salah tweet itu.

Klarifikasi terkait Cuitan Akun Twitter Presiden

Akun Twitter Presiden pada jam 15:24 WIB mengupload cuitan singkat tetapi segera dihapus tidak lama sesudah diupload.

Hal ini sudah ditelusuri dan didapati persoalan di salah satu admin pengurus. Yang bersangkutan sekarang telah dibebastugaskan.

Tahap-tahap pengamanan dan penanganan tambahan secara internal sudah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang.

Jakarta, 16 Mei 2018
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

Demikian bunyi klarifikasi terkait insiden itu. Walau sekarang cuitan pada akun twitter resmi Presiden Jokowi itu telah di hapus, tetapi screen shoot atau tangkapan layar terkait status itu masih beredar dan di jadikan unggahan status oleh beberapa warga net.

Demikianlah artikel mengenai ” Akun Twitter Presiden Jokowi Ngetweet Soal JKT48, Bikin Netizen Bingung “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke situs officialnya dengan searching di google dengan judul ” Akun Twitter Presiden Jokowi Ngetweet Soal JKT48, Bikin Netizen Bingung ” untuk melihat berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *