5 Perusahaan Teknologi dengan Nilai Brand Paling Tinggi

5 Perusahaan Teknologi dengan Nilai Brand Paling Tinggi

Informasi dengan judul ” Apa Saja Perusahaan Teknologi dengan Brand Paling Bernilai? c” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Kantor Amazon.

Saai ini terjadi pergeseran tren industri, bahwa perusahaan paling bernilai di dunia tidak lagi perusahaan minyak dan gas tetapi perusahaan teknologi.

Perusahaan konsultasi Brand Finance mengatakan daftar perusahaan paling bermahal pada 2018. Brand Finance memilih 500 merek dengan nilai termahal dan paling banyak asalnya dari dunia teknologi.

Ada sejumlah indikasi untuk menentukan perusahaan paling bernilai seperti investasi untuk marketing, investasi stakeholder, dan kinerja bisnis. Berikut 5 perusahaan teknologi dengan nilai brad paling mahal di dunia seperti dikutip Business Insider Singapore:

1. Amazon

Amazon berada di posisi pertama dengan nilai mencapai USD150,8 miliar atau setara Rp2.037,8 triliun. Amazon sukses menggusur posisi Google yang tadinya bertengger di posisi pertama.

2. Apple

Apple tetap berada di urutan kedua sebagai merek paling mahal dengan nilai USD146,3 miliar atau setara Rp1.977 triliun, naik 37 persen dibandingkan tahun lalu. Sebanyak dua pertiga pendapatan Apple asalnya dari penjualan iPhone.

3. Google

Google merupakan pemegang merek paling mahal di dunia di tahun lalu. Sekarang Google harus puas berada di posisi tiga dengan nilai valuasi USD120,9 miliar atau setara Rp 1.633,7 triliun, turun 10 persen dibandingkan tahun lalu.

4. Samsung

Samsung mempunyai nilai brand yang relatif mahal yaitu USD92,3 miliar atau sekitar Rp1.247,2 triliun, naik 39 persen ketimbang 2017. Tahun lalu, Samsung berada di posisi keenam sebagai perusahaan teknologi termahal dan sekarang menempati posisi ke-empat. Samsung meluncurkan bermacam-macam produk yaitu smartphone Android Galaxy, tablet, televisi, home appliances, produk keamanan rumah, dan sebagainya.

5. Facebook

Facebook ialah jejaring sosial paling besar di dunia dengan pemakai lebih dari 2 miliar pemakai aktif bulanan. Tahun ini, nilai merek Facebook mencapai USD89,7 miliar atau setara Rp1.212,1 triliun, naik 45 persen dibandingkan nilai merek Facebook tahun lalu. Kunci sukses Facebook sebab Facebook sangat dominan pada konten digital.

Nilai merek Amazon meroket 42 persen dibandingkan tahun lalu. Tahun lalu, Amazon berada di peringkat ketiga sebagai merek paling mahal. Amazon merupakan bisnis online paling besar secara kapitalisasi pasar dan pendapatan. Tidak cuma sebagai platform retail online, Amazon juga merambah bisnis lain seperti infrastruktur cloud, elektronik, serta musik dan video streaming.

itulah kabar mengenai ” Apa Saja Perusahaan Teknologi dengan Brand Paling Bernilai? “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” Apa Saja Perusahaan Teknologi dengan Brand Paling Bernilai? ” untuk membaca artikel oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat